Wednesday, February 6, 2019

Happy 24th birthday to me ... tapi bo'ong

Photo by Lidya Nada on Unsplash
Assalamualaikum, 

Ya anggap saja angka cuma angka, yang penting kedewasaan yang utama, eciyeeh bahasanya ...

Semakin berkurang usia saya, semakin mikir saya sudah ngapain aja ya selama ini, kok kayaknya banyak waktu dihabiskan dengan percuma, padahal bisa melakukan hal-hal yang lebih positif untuk masa depan, untuk perkembangan karir, untuk perkembangan diri. Tapi di lain pihak, banyak, sangaaaat banyak hal yang layak disyukuri, keluarga kecil bahagia, anak yang pintar (versi ibunya ya, hehehe), pekerjaan yang memudahkan, bisa melakukan ini itu dengan Alhamdulillah mudah. 

Tapi kadang Ibu satu ini mikir, ini kira-kira kalau di zona nyaman begini terus bisa tetep stay in the track sampai berapa tahun ya ? Saat dihadapkan dengan masalah-masalah yang lebih pelik, apakah mungkin bisa menghadapi ? Lalu, kalau mikir hal-hal seperti itu, kemudian ingat Allah, Allah pasti akan kasih jalan, Allah pasti akan membantu lewat orang-orang atau kejadian yang memudahkan, InsyaAllah ... 

Jadi intinya postingan ini kontemplasi diri aja, aduh tinggi lagi bahasanya, hahaha, bismillah dimudahkan segala urusan, dan saat usia saya semakin berkurang lagi, saya bisa lebih memanfaatkan diri dan orang-orang di sekitar saya, aamiin

Happy birthday, Fenty :*

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

1 comment:

Nike said...

selamat ulang tahun, Fenty.
berhenti ngitung angka usia ya :)
jiwa mah harus selalu muda hehehe

semoga selalu sehat, keluarga semua sehat, berbahagia... :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...