Tuesday, January 22, 2019

Rant about my Son's school comittee

Assalamualaikum,

Photo by Danielle MacInnes on Unsplash
Postingan ke dua di 2019 dan lagi-lagi saya mau ngeluarin uneg-uneg nggak enak yang ada di hati. Jadi tahun ajaran baru di sekolah anak saya sekarang, tiba-tiba saya masuk ke keanggotaan komite sekolah, yang jujur saya sesali sekarang. Mengapa menyesal? Karena banyak rencana-rencana saya yang terbengkalai gara-gara saya ngikutin organisasi ini. Saya nggak bilang ini jelek sih, tapi saya nggak bisa bilang ini berguna banyak buat saya. 

Karena pada dasarnya saya nggak bisa mengerjakan banyak hal di satu waktu, salah satu asalan saya memilih karir untuk jadi dosen kontrak untuk sementara waktu. Jadi mendapatkan "pekerjaan" menjadi anggota komite di sekolah anak saya merupakan hal yang di luar rencana. Saya pikir sih di awal masih bisa haha hihi aja, oh temennya banyak, tapi ternyata saudara-saudara, kerjaannya banyak! 

Rasanya pengen segera selesai tahun ajaran ini dan nggak ngurus-ngurus lagi deh urusan komite, yang tadinya nyaman-nyaman aja ke sekolah anak saya, sekarang saya wegah kalau nggak penting banget atau janjian sama orang.

Memang lebih enak jadi orang yang menikmati acaranya jalan daripada pusing mikirin bagaimana di belakang layar. 

Sekian curhatan saya, doakan kami yang ada di komite ini selalu waras wal afiat ...

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...