Wednesday, February 7, 2018

Kopdar dengan blogger lain

Assalamualaikum,

Saya sebenarnya sudah merasa nggak pantas kalau dianggap blogger, karena saya kan bloggingnya kambuhan, kalau lagi niat eh bisa 10 postingan per bulan, kalau nggak niat 10 bulan bisa nggak posting, hahahaha. Lalu kemudian saya menyadari hampir 50% dari teman saya di facebook ataupun sosial media lain, saya kenal awalnya adalah dari blog saya yang sudah berumur 10 tahun lebih ini, deuh iya, tuwir banget usia blognya, hampir setengah usia saya kali ya, hahaha.

Ngomong-ngomong soal dunia blogging yang sudah saya geluti bertahun-tahun ini, di awal saya blogging, saya juga demen banget kalau ketemu dengan blogger-blogger yang saya temui hanya lewat tulisan dan komentar di tulisan yang mereka posting di masing-masing blog mereka. Semenjak saya punya kehidupan baru, as a wife and mother, rasanya itu prioritas ke sekian yang jujur aja sulit untuk dipenuhi. Emang dasarnya saya aja yang merasa rumah saya di Surabaya ini agak jauh dari mana-mana, apalagi sekarang setelah bersuami juga nggak doyan kemana-kemana nyetir sendiri, hahaha (plus ditambah adanya ojek online dan taxi online, nambah lagi daftar kemana-mana bisa sih pergi, tapi nunggu diskonan atau emang harus niat banget)

Anyway, sebenarnya saya mau ngobrolin meet up (atau kalau jaman dulu dikenal dengan istilah kopi darat alias kopdar) saya dengan salah satu teman blogger saya yang mungkin sudah saya "kenal" jauh sebelum saya menikah dan ia belum menikah, let say 9-10 tahun lah ya. Nama teman saya itu Alia, saya lupa tepatnya bagaimana saya akhirnya nemplok di blognya, mungkin saya duluan, atau dia duluan, ya maklum, kenalnya juga via blog. Jaman dia masih kuliah di UI, anak pintar dengan banyak sekali kegiatannya, postingannya nggak  menye-menye, beda seperti saya dulu, hahaha. 

Terus sekarang ia sudah jarang posting seperti saya, mungkin karena kembali ke bahasan sebelumnya, prioritasnya bukan di blogging lagi. Tapi kami tetap "saling tahu kabar" masing-masing via sosial media yang masing-masing kami follow. Kabar terakhir ia menikah dengan laki-laki kelahiran Jombang, yang kemudian ia mengundang saya ke ngunduh mantunya di awal Februari lalu. Nah, karena saya nggak bisa, karena suami males banget diajak pergi keluar kota, ya sudahlah saya pasrah, nggak jadi ketemuan deh sama Alia. 

Eh ternyata Alia sempat menginap di Surabaya, akhirnya saya sempatkan untuk bertemu dengannya di sela-sela waktu yang sangat mepet, karena mereka nginap di Surabaya cuma sehari dan itupun banyak juga jadwalnya, hehehe.

Dan horray, akhirnya ketemulah kami di salah satu hotel di dekat pusat kota Surabaya. Alhamdulillah kesampaian, saya juga niatkan untuk buat "kado" pernikahannya di malam sebelum kami bertemu, hahaha, ampun deh harusnya saya siapkan jauh-jauh hari ya, padahal sudah niat mau saya kirim via paket :D Dan terimakasih karena Alia dan suami suka dengan kado kecil yang saya berikan, jangan lupa dipigora ya Aliaaa ^_^ dan selamat atas kehamilanmuuu, jangan lupa nginap di Surabaya dan ketemuan lagi kalau pulang ke Jombang, semoga kita ketemunya nggak cuma setengah jam lagi ya, hehehe



MashaAllah, postingan saya panjaaaang, hahahahaha ... jarang-jarang ini xD

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

4 comments:

alia pewe said...

Mbak fennnnn..

Makasi postingannya huhu kuterharuuu.. :'''')

Sekarang sosmed yang biasa kuupdate hanyalah facebook dan twitter gegara bukanya gampang, ngisinya pun ga perlu panjang-panjang.

Instagram udah ga bisa sesering dulu kecuali ada wifi. Pun blog udah jadi syuper jarang karena mesti ada waktu luang duduk buka laptop yang diniatin banget.

Akhirnya kenyataan hidup membuatku harus memilih bahwa ngeblog bukanlah jadi prioritas. Tapi pengennya sih tetep update sesekali biar tetep punya catatan hidup yang bisa dibaca kembali. Ga menghilang terlupakan begitu saja.

Peer postingku banyak banget sebenernya. Bahkan mau ngereview tentang nikahan ga jadi2. Jangan2 ntar beneran keburu lupa lagi wkwk.

Makasi pertemuan singkatnya ya mbak. Mungkin masih akan lama aku ke jombang lagi abis nunggu lahiran. Pas lebaran yang pulang hanya suamiku karena nanti itu aku udah 7 bulan. Ga mau ambil risiko bepergian jauh pas lagi hamil besar ^^v

Fenty Fahminnansih said...

Peyuuuk Aliaaa, biar nular hamilnya xD

Maria Soraya said...

beuh asyiknya bisa meet up gitu

dulu aku tau mbak fenty waktu nyari syeponsyor craft buat buku-ku, itupun aku blom aktif di dunia blogger wkwk dari situ ternyata mbak fenty blogger juga ... sempit dunia oh sempiiit

semoga bisa meet up sama mbak fenty suatu hari

Fenty Fahminnansih said...

hahaha, aamiiin, semoga berjodoh ya mbak Aya #ngarangnamapanggilan, hihihi

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...