Monday, February 12, 2018

Grup makan siang sebelum waktunya

Assalamualaikum,

Hari ini saya mau bercerita tentang "genk" baru saya di kampus, aish apaan sih genk xD Saya sih yang menyebut diri saya bagian dari genk, padahal ya cuma kumpulan dosen-dosen yang sering makan siang sebelum waktunya. 

Ada satu dosen yang emang nggak pernah sarapan di pagi hari, makanya doyan banget makan siang di waktu brunch, jam 10-11an gitu. Ya sudah deh, jadinya sering nemenin dia. Walaupun nggak semuanya punya waktu selow, tapi kok ya emang sering makan siang bareng (kalau kebetulan saya ada di kampus sih)

Beberapa waktu lalu, saya sempatkan juga untuk ngajak mereka makan siang (sebelum waktunya) di resto pizza baru (merek lama) dekat kampus. Hihihi, itung-itung tratiran ulang tahun yang tertunda. Iya saya emang pelit hemat, ngajaknya cuma 3 orang aja, hahaha, itu karena saya sayaaang mereka makanya saya cuma ajak mereka saja (cuih, apaan sih) xD

Tapi emang punya circle di kantor itu cukup penting sih (bagi saya), rasanya punya teman berbagi, teman gosip dimana saya nggak selalu ada di kantor (ya karena juga bukan karyawan tetap sih) dan punya tante-tante baby sitter ketika Liam ke kampus, hahahaha. Secara Liam agak ansos kan ya, jadi cukup lah circlenya kecil saja, untuk orang-orang yang saya percaya dan Liam juga nyaman ada di sana. 

Makanya saya thankful ada mereka, nggak masalah saya cuma dianggap teman musiman, karena emang datang ke kampus musiman, hahaha (ini beneran loh salah satu teman saya ngomong begitu) yang penting mereka mau ada buat saya kalau saya butuh (makan di kantin) hahaha, itu doang kok yang penting xD




I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...