Thursday, September 7, 2017

Edisi curhat tentang gigi : Cabut Gigi Geraham

Assalamualaikum,

Saya mungkin belum pernah cerita di blog kalau gigi geraham kiri saya bermasalah sejak setahun yang lalu, yang membutuhkan perawatan (perawatan akar atau sering disebut root canal) terus menerus (karena on off ke dokter) dan in the end beberapa hari lalu akhirnya saya (dan dokter saya) memutuskan untuk dicabut aja deh tuh gigi bermasalah.

Sayang sih emang, tapi emang ribet sih ngerawat gigi yang mahkotanya udah krowak hampir setengah bagian. Apalagi sudah mendapatkan perawatan root canal alias akar gigi yang ternyata saat di tambal lepas lagi tidak sampai sebulan (usut punya usut karena tambalannya sulit menyatu dengan bagian bolongnya gigi ini, hehehe)

Akhirnya harus sakit lagi, ngilu lagi, ke dokter terus dan terus, and of course, cost some money juga kan. Tapi Tuhan maha baik, ketemu sama Bu Dokter yang masyaAllah baiknya dan sabar banget nurutin keinginan saya, plus dapet diskon karena tetangga, huwih, gimana gak melting coba. 

Ya sudahlah beberapa minggu lalu, akhirnya saya minta sama Bu Dokter itu untuk cabut aja giginya, daripada ya sungkan ke dokter lagi (dan dapet diskonan terus lah ya) hehehe.

Nah ini nih hasilnya.



Hahaha, serem ya, bisa growak dan growaknya dalem banget loh itu sampai ke akar, makanya sakitnya nggak ketulungan kalau lagi waktunya sakit.

Jadi ya Alhamdulillah sekarang udah lepas dari rasa sakit, semoga gak ada cerita nyut-nyutan lagi gara-gara sakit gigi, karena emang gak bisa dibandingin sakitnya sama sakit hati #eh #nggaknyambung :D Anyway, ini pertama kalinya gigi saya dicabut, semoga untuk yang terakhir kalinya, sakitnya (karena merasa aneh nggak ada gigi lagi) itu bertahan seminggu sih, setelah itu sudah seperti biasa lagi, hehehe.  

Jadi jangan lupa sakit gigi dan periksa gigi berkala ya teman-teman, biar nggak kayak saya :)

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

1 comment:

  1. aku jadi inget aja loh mbak kalau dulu sering bermasalah dengan gigi dan itu nggak enak banget :(

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...