Friday, January 13, 2017

Hari ke 13 di tahun 2017

Assalamualaikum,

Sudah hari ke 13 tahun 2017, dan saya baru menulis blog sekarang, duh duh duh. Dimana semangat 45 menulis blog yang beberapa bulan ini mulai saya kobarkan #etdah kobarkan, hahahaha. 

Hidup saya masih begitu saja, tahun 2017 kok semangat berbenah belum muncul lagi, berbenah rumah dan berbenah diri. Teorinya sih emang gampang, tapi emang melakukannya sulit. Jadi berpikir, mungkin memang belum saatnya kami dikasih rejeki rumah sendiri, wong masih tinggal di rumah ortu aja ngurusnya nggak gampang. Berbenah diri untuk lebih sehat dan ehm langsing juga belum sukses, hehehe, walaupun udah ngurangin makan nasi tetep aja nggak segampang membalikkan telapak tangan, kurang sekilo dua kilo, naik lagi sekilo dua kilo, hehehe. 

Konsisten itu penting kok emang 😁
Jadi mari menyemangati diri lagi 😃

Tapi toh my life's good, still good. 
How about you ?

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

4 comments:

  1. resolusi pindahan berdua doang sama suami masuk sih mbak hihi smg secepatnya :D

    ReplyDelete
  2. Coba dijadwalin aja nulis blog maunya hari apa. Semangat menulis ya Fenty! :D

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...