Saturday, January 21, 2017

Anak itu penyembuh jiwa

Assalamualaikum,

Anak itu luar biasa ya, penyembuh jiwa yang sedang galau atau sedih orang tuanya. Padahal saya sering banget marah-marah sama dia, walaupun dia pada akhirnya membalas membentak saya. Jatuhnya saya yang jadi sakit hati sendiri. Yeah I know, saya telah memberikan contoh yang sangat buruk, but not always tough. Kita lebih sering happy-happynya kok ^_^

Saya tiba-tiba menulis tentang ini karena tadi Utinya ngambek, hehehe, karena Akungnya atau Bapak saya terlambat jemput Mama saya. Eh tiba-tiba di tengah keheningan, anak saya tiba-tiba ingin memeluk Mama saya dan mencium pipinya. Hal yang sama ia lakukan pada Bapak saya. Dan kemudian keadaan mencair. Melihat hal tersebut saya jadi sedikit trenyuh, yak ampun obat banget deh anak kecil itu. Anak kecil yang nggak tau apa-apa, memecah keheningan dengan ketulusannya. Mungkin ia tau kalau ada sesuatu yang salah, mungkin ia merasakannya. Mungkin juga tidak, dia cuma merasa kok sepi sih, cium Uti dulu ah, hahaha. Ya, siapa tau.  
Ibu dan Liam
Walaupun, semakin besar pasti ia memahami hidup itu ada naik turunnya, nggak selalu lempeng, dan ia nggak bisa selalu mendapatkan apa yang dia mau dengan mudah. Nggak semudah ia akan mencium pipi orang tuanya dan semuanya akan berakhir dengan baik. Tapi rasanya menikmati hari-hari dimana ia masih sangat polos sangat menenangkan hati saya. Somehow, saya merasa saya sudah mengajarkannya berwelas asih dengan cara saya memberikan kasih sayang yang bisa ia sampaikan pada orang lain juga :)

#proudmom

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

5 comments:

  1. Aduuh terharu.. Cerita-cerita seperti ini bikin saya makin ingin punya anak juga. Bantu aamiin ya Mom :)

    ReplyDelete
  2. manis banget mbakkkk
    semoga saya juga diberi kepercayaan oleh Allah nanti :)

    ReplyDelete
  3. postingannya jadi bikin kangen ibu:)

    ReplyDelete
  4. Pas pelukan ning mbahe kui gak mbok foto pisan fen? Mungkin gak sempet ya..

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...