Wednesday, December 28, 2016

Kecanduan Drakor (lagi)

Assalamualaikum,

Hmm, saya sebenarnya udah jauh-jauh dari namanya nonton drakor, alias drama korea, terakhir kali kayaknya waktu Liam masih bayi, gara-gara di rumah aja nganggur, jadinya nonton stasiun tv lokal yang nampilin drakor apa ya dulu itu, tentang hantu-hantuan lah pokoknya, kok yaaa ... gara-gara libur ini saya jadi pengen nonton lagi, hahaha. Salahkah teman-teman saya, yang tadinya nggak suka-suka amat sama drakor, kok tiba-tiba ngeshare macem-macem di sosmed sebelah, kan jadi tertarik lihat juga, hahaha, nggak bisa nahan tangan buat ngeklik xD

Diawali dari drama (iklannya pusat perbelanjaan di korea, yang dibuat tujuh seri itu) 7 First Kisses, akhirnya sekarang terjerat nonton drakor Goblin, serial drama korea yang lagi heitz, fresh banget, yang dibintangi sama Gong Yoo, mas nan ganteng itu #haish 

Ceritanya tentang seorang prajurit di jaman dahulu kala bernama Kim Shin, yang dikhianati rajanya yang masih muda karena pengaruh penasihatnya. Endingnya ia dibunuh menggunakan pedangnya sendiri, tapi dia nggak mati, pedangnya masih tertancap di dadanya, namun ia dikutuk hidup abadi sampai 900 tahun lamanya. Ia bisa mati jika ia dapat menemukan seorang perempuan yang disebut pengantinnya, satu-satunya orang yang bisa mencabut pedang tersebut dari dadanya. di tahun 2016 ini akhirnya ia menemuka pengantinnya tersebut di seorang gadis 19 tahun. Ya, begitulah pokoknya intinya, pinter amat deh ya  Korea ini bikin drama macam ini tanpa dianggap chessy. Coba di Indonesia, dijadikan sinetron kenapa jatuhnya maksa ya, hehehe, keseringan stripping kali ya :p

Mau nonton serialnya, coba yang punya TV kabel, cek TVN tiap sabtu/minggu malem (menurut internet sih) saya juga jarang buka TVN, hahaha, ini lihatnya dari salah satu aplikasi di android, karena saya telat 8 episode :D.

Soal mas Gong Yoo, halah, maas ... :p ternyata dia pemeran utamanya Train to Busan ya, hahaha, nggak berani nonton, jadi nggak tau. Anyway, gara-gara liat dia, saya jadi kepikiran soal suami saya, hahaha. Anu bukan mikir macem-macem kok, cuma mikir suami saya kalau jauh lebih kurus mungkin mirip sama mas Gong Yoo ini xD Eh ini serius, saya bukannya nganggap suami saya mirip banget gitu sih, tapi ada sisi dari mas Gong Yoo ini rada mirip suami saya, sekali lagi, kalau kurus, hahaha. Matanya khususnya, secara sipit ya, hahaha, terus rambut ikal belah tengahnya, dagunya, hidungnya mungkin ya, tauk deh pokoknya, hahaha, ragu sendiri. Jadi inget mbak Tyka yang katanya suaminya mirip Fedi Nuril xD
Si mas Ganteng

Ini mas ganteng saya, dengan anak dan istri, hahaha, nggak mirip ya ternyata, apa saya aja yang agak maksa ya, tapi kadang mirip kok xD #tetepmaksa
Pernah sempat liat Gong Yoo ini di salah satu drakor yang terkenal 9 tahun yang lalu, Coffee Prince, masih muda do'i, sekarang lebih tua lebih gimanaa gitu, mateng kali ya, hahaha.  Inget anak suami feeen xD

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

2 comments:

  1. aku pun penggemr gong yoo dari jaman coffee prince, dan ampe sekarang masih suka liat tampangnya. tipikal om2 tapi kok dia malah tambah ganteng :lol: *inget suami juga* btw sama kita mbak aku juga lagi keracunan drakor ini :)))

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...