Thursday, November 24, 2016

Just watch : Fantastic Beast and where to find them

Assalamualaikum,

Hari ini akhirnya saya mendapat kesempatan untuk nonton bioskop lagiii, hahaha, terakhir kali saya nonton itu saat Liam berumur setahunan gitu, walaupun cukup tega juga sih, kalau nonton itu kami harus menitipkan Liam ke daycare dulu, hehehe, ya bersyukurlah bagi yang anaknya ada yang jagain di rumah yaaa :D

Setelah pesan tiket via aplikasi ojek itu loh, kami akhirnya menginjakkan kaki pertama kali ke bioskop CGV Blitz yang baru satu-satunya di Surabaya itu, yang mallnya juga baru, Marvell City Surabaya. Pagi banget kami datangnya, karena memang menonton jadwal yang paling pagi, secara siang saya ada acara dan sore suami kerja, balada mencari jadwal, hahaha.

Ini kalau bukan karena ceritanya dibuat oleh JK Rowling kami nggak akan mungkin juga ngebet nonton. Bukan kami ding, saya, hahaha, karena suami sih ikut-ikut saja. 
Tiket via self ticketing
Iyap, Fantastic beast and where to find them!
Kalau ada yang nggak tau, sebenarnya film ini tidak terinpirasi dari sebuah buku cerita atau novel, tapi dari Ensiklopedia makhluk-makhluk ajaib di negeri sihir yang dikarang oleh si tokoh, Newton Scamander (yang tetap adalah tokoh rekaan dari JK Rowling juga, sih) Jadi karena tidak adanya cerita tertentu, tentu saja itu akan meminimalisir ekspektasi kita yang gimana-gimana gitu kan kalau kita sudah baca novel dan kemudian novelnya difilmkan, eh ternyata kok kurang ini itu.  

Jadi bagaimana menurut saya film ini ?

Hmm, sebenarnya saya cukup terganggu, terganggu dengan anak-anak SMA yang duduk di sebelah saya yang berisik banget ngomentarin tokoh-tokohnya, oh my God, bikin nggak konsen dan pengen sentil satu-satu deh, hehehe. Maaf ya dek, sepulang saya nonton saya baru sadar, saat saya sudah mengenal Harry Potter kalian bahkan baru lahir xD

Balik ke filmnya, filmnya bagus, sangat menarik, seru pula, bikin pengen baca bukunya lagi dan kenal dengan makhluk-makhluk ajaib lainnya yang di film ini sayangnya hanya diperlihatkan beberapa. Eddie Redmayne tentu saja bermain sangat luar biasa di film ini memerankan sosok yang nerdy, yang kayaknya hampir di semua filmnya dia jadi tokoh nerd ya, wajah nggak bisa nipu sih ya :p. Dan Ezra Miller nampak sangat berbeda di film ini, nampak sangat mirip dengan tokoh-tokoh remaja kerasukan macam di film Omen gitu, hahahaha (padahal nonton Omen aja nggak berani)
Taken from HERE
Kabarnya sih memang akan ada sekuel dari Fantastic Beast ini lagi (coba cek IMDB deh ya), kalau nanti sudah publish tentu saja kami akan nonton lagi, karena pasti ceritanya lebih kompleks plus dengan tokoh-tokoh yang lebih beragam. Anything for JK Rowling deh :D 

Jadi kalian sudah  nonton ? Gimana menurut kalian ? 

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

7 comments:

  1. Wah kayaknya Rivewe Filemnya perlu di sher di BlongNya ni kak,,, biar ada sedikit bocoran dari ceritanya,,,,:):)

    ReplyDelete
  2. Aku males nonton tetangga an sama anak abg. Berisik nora. Hahahaha.

    Ps. Aminnn. Aminnn. Semoga apa yg mama liam tuliskan di komentar jadi kenyataan. Banyak juga sih yg masih harapan. Huahahahaha.
    Makasih ya. Kiss kiss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan yaaa berisik banget, berisiknya pake ngomong kotor lagi, aish, malesin banget kayak mereka paling ngerti ceritanya gimana

      Delete
  3. aku pengen banget baca yang soal ilvermony mbak
    ini sudah nonton dan suka banget
    haha nonton lagi ga keberatan btw
    hmm baru nyadar blm follow blog ini, follow dulu ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak ninda :D
      menurutku untuk ukuran filmnya jk rowling ini agak pendek ya durasinya, hahaha, pengen lebih panjang lagi nontonnya

      Delete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...