Tuesday, April 12, 2016

(Very very late post!) Day 18 - Plans/dream/goals you have

Assalamualaikum,

Ya ampun, ini postingan ngendon di draft lamaaaaaa banget, gak keisi-isi, hahaha
Soalnya ngomongin judulnya saya bingung mau nulis apaan, banyak maunya, tapi takut gak keturutan T_T

Postingan ini part of 30 days challenge, yang hari pertamanya adalah saat saya hamil minggu ke 32, dan belum selesai sampai sekarang, hellooow, itu yang ada di perut sudah hampir 3 tahun saat ini, hahaha, paraaah. Jadiii, mungkin ini saatnya saya menyelesaikan utang menulis saya ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hmm, sejujurnya, saya nggak sreg sih ngomongin ini di publik, hihihi, biarkan ini jadi rahasia saya ya *JDAAAAR*

Tetep aja parah, Fen xD
Ini formalitas aja, supaya bisa masuk ke Day 19 ;)

Jadi see you on Day 19 - Nicknames you have; Why do you have them :D

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

No comments:

Post a Comment

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...