Wednesday, April 13, 2016

Ke Muttonbird kemudian jenguk baby

Assalamualaikum,

Hari ini menyenangkan, seharian sama Liam, eh kayak tiap hari nggak sama Liam, hahaha, maksudnya, seharian jalan-jalan sama Liam. Dari pagi ke kampus karena janjian bimbingan sama mahasiswa, eh tiba-tiba diajak sama temen kerja jalan ke cafe baru dekat kampus. Saya ngafe itu sesuatu yang jarang terjadi, saya ngafe sama Liam itu lebih jarang terjadi, hehehe, nggak pernah ding.

Actually cafe and resto gitu, eh saya salah, barusan saya googling ternyata itu bistro :D namanya Muttonbird Bistro and Rooftop, yang ada di kawasan Merr Surabaya. Interiornya model industrial gitu, hampir semua terekspos, ceilingnya penuh dengan pipa-pipa yang selain membuat kesan industrial juga untuk nutupi kabel-kabel lampu dan listrik yang kepasang di ceiling, jadi kesannya lebih rapi. Lantainya juga cuma dibeton doang, tapi dengan mural dan beberapa elemen dekoratif membuat bistro ini terlihat muda dan cozy.

Konsepnya ada 2 lantai, yang bawah buka jam 10, nah kalau lantai 2 atau rooftop baru buka jam 4 sore. Menu atas dan bawah juga beda, kalau bawah lebih ke cafe dan makanan berat (yang walaupun berat nggak bikin kenyang), sedangkan kalau di atas lebih ke cocktail, mocktail dan pastry.

Tadi saya dan teman-teman pesan dua macam pizza, yang pertama Cheezy pizza dan Meatlover pizza, plus Quatro Fries (4 macam model kentang goreng, hash brown, waffle/net, wedges dan french fries yang ditaruh di sebuah bowl dari jaring penggorengan gitu) Waffle potatonya enak, krenyes2 gitu, Liam yang pecinta french fries demen banget, habis dimakan dia semua :D
Cuma kefoto Meatlovernya ajaaa
Harganya ? Ya karena standart harga cafe ya, biasanya makanan di atas 30ribu rupiah. Yang saya ingat tadi ini :
Quatro Fries - 35K
Cheezy Pizza - 55K
Meatlover - 60K
Ice Tea - 15K

Nggak sering-sering deh ya maem mahal-mahal begini, mak mak dengan hidup standar guweeh, jadi mending homemade food ajah, hehehe. Sekali-sekali kekinian deh ya, kayak anak muda jaman sekarang :D

Lalu-lalu setelah dari Muttonbird, saya dan Liam nemplok lagi nih ke tempat lain. Saya sudah janjian dengan seorang teman saya yang baru saja melahirkan anak keduanya. Saya suka lihat baby yang bisanya cuma nenen dan pup aja, hehehe, bring back memories gitu deh, jadi pengen punya lagi xD #hopefully

Anyway nama babynya Valiant, panggilannya Vale, tapi saya memanggilnya dengan Fano, hihihi, biar beda aja gitu sama yang lain :p
Baby Valiant yang kayak bule

So how's your day ? :)

I think that's all, thank you
Wassalamualaikum,

No comments:

Post a Comment

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...