Saturday, April 16, 2016

Day 22 - What makes you different from everyone else

Assalamualaikum,

Fiuuuh, mari kita lanjutkan, apa yang membuat saya berbeda dari orang lain ?

Somehow, saya merasa saya orang kebanyakan, hmm, mungkin kalau saya bandingkan dengan orang-orang di sekitar saya bekerja. Saya berbeda karena saya sering sekali membawa anak saya ke kantor, hahaha, ya secara saya juga gak setiap hari ngantor, dan ada hari lain dimana saya bisa membawa anak saat hari-hari kerja. 

Semoga sih nggak bikin orang-orang kantor ngomong yang jelek-jelek tentang saya ya, hehehe. I mean kalau saya sedang nggak bekerja dan kemudian saya ada sesuatu yang harus saya lakukan di kantor, masa' iya saya harus nitipin anak saya di daycare, rasanya kasian aja. Padahal juga kalau di daycare dia bisa main dengan banyak teman sih. Tapii dia lebih nyaman dengan saya, mungkin karena saya lebih nyaman kalau anak saya nggak jauh dari pandangan saya :)

Selain itu, saya seorang dosen yang melakukan bisnis crafting, hahaha, setidaknya di kantor saya nggak ada yang begitu, so I'm different from everyone else, I'm special :D

I also, a journalist wife that craft, another special things, hahaha

Ah ya, at least I'm special for my Son :)

Next : Day 23 - Something you crave for a lot

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

3 comments:

  1. yang jelas sih lu beda ama gw, fen. gw kalo ngantor ga pernah bawa anak bwahahahaa

    ReplyDelete
  2. anda beda dengan saya... anda adalah wanita hebat.

    btw,, ini nulis blog ada temanya gini ngikut acara apa mbak? kelihatannya sih asyik

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...