Saturday, August 1, 2015

Memasuki Agustus

Assalamualaikum,

Saat laptop saya masuk bengkel, kepikiran juga akhirnya untuk membuat postingan di sini *nyatut komputer kantor Bapak*

Postingan terakhir tentang laba-laba yang harus dibersihkan di blog ini, dan ternyata sarangnya makin banyak, hahaha. 

Saya posting takut percuma aja, soalnya saya bayar nama blognya, eman dong kalo nggak dipake, ya walaupun di blog Little Mushroom lumayan ada lah postingannya tiap bulan #medhit. Ya abisnya susah juga mau nulis apaan di sini, nulis tentang Liam ? tentang kerjaan ? problem dan ceritanya begitu-begitu aja sih, hihihi, nah kalau tentang crafting sudah terprovide di blog satunya, akhirnya saya ya jadi jarang nulis-nulis di sini. Atau mungkin saya memahami kehidupan saya ya flat-flat saja xD 

...................................................

Barusan saya bingung mau ngelanjutin nulis apa, oke, kegiatan saya untuk sementara tidak banyak berubah, seorang ibu rumah tangga yang bekerja paruh waktu menjadi dosen dan crafter. Mungkin nanti kalau sudah waktunya ngajar lagi, saya jadi ada banyak bahasan yang bisa saya tulis, atau tepatnya ngroweng soal mahasiswa ya, hahaha. 

Sebenarnya rindu juga sih, menulis kemudian membalas komen teman-teman, tapi kan itu sudah saya lakukan di instagram ? #teteup. Atau ya harus balik ke tujuan semula ngeblog ini untuk apa ? untuk mendokumentasikan kehidupan saya (yang bagi saya flat itu) kan ?

Ya, saya mau semedi dan menanamkan pernyataan saya di atas itu dulu deh, semoga bisa istiqomah :D

Anyway, selamat Lebaran ya, yang saya belum sempat ngucapin, telat 2 minggu lebih sih, tapi daripada nggak ngucapin ya :D Selamat memasuki bulan Agustus juga, yang barusan gajian ayo belanja dan order di instagram @littlemushroom_ hihihi, have a nice August people :)

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

1 comment:

  1. Belum telat. Bulan syawal masih lama hahaha.. podo podo Fen. Mohon maaf lahir batin yaa..

    Btw, cbox mu kui wis gak zaman koyoke. Hapus saja widget itu. Isinya iklan tok hahaha

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...