Wednesday, August 12, 2015

Berenang bersama Liam

Assalamualaikum,

Saat sadar Liam sudah semakin besar, saya dan bojo pengen Liam ada kegiatan lain selain bermain di rumah saja. Opsinya antara lain berenang. Tapi nggak pernah terealisasi karena yaaaa .... anak seorang wartawan ya, hahaha, hush. Sebenarnya bisa aja sih saya nganter Liam sendiri untuk berenang, tapi saya ragu nanti akan ribet saat ganti baju dan lain-lain. Ternyata setelah ngetes renang sama Liam kemarin aw, emang agak ribet ya kalau renang sendiri aja sama Liam.

Jadi, setelah lama dijanjikan, akhirnya kami berangkat juga berenang sama bapaknya Liam Jum'at minggu lalu, horee. Setelah mikir tempat mana yang tepat berangkatlah kita sekitar jam 7 pagi dari rumah. Awalnya mau berenang di kolam renang salah satu kampus negeri di daerah Surabaya Barat, alias Unesa, eh ternyata baru buka jam 8 dong, ya daripada nunggu dan panas juga gitu, akhirnya kita beralih ke opsi lain, yaitu ke Club House Wisata Bukit Mas. 

Tempatnya bersih dan ada untuk kolam anak kecilnya, sayangnya nggak ada untuk permainan anak kecilnya. Tapi apalah, wong ini untuk main nyebur-nyeburan aja kok, hihihi. Ya secara bapak maknya Liam nggak ada yang bisa berenang, ooops. HTMnya 30ribu rupiah per orang, sepertinya anak di bawah 3 tahun tidak di charge, nyatanya kami cuma bayar 60ribu rupiah.

Liam awal-awal takut-takut gitu mau nyebur, tapi akhirnya nggak mau mentas, hahahaha. 

Pemanasan dulu tante dan oom
Sini Bapak, aku ajalin lenaaang ...
aaaww ... buuu kemacukan aeelll ....
Pak ayooo nyebur lagiii
nggak mau liat kamela aaah ... mau maen ael ajaa ...
Pengennya sih setelah ini rutin paling enggak sebulan sekali, tapi ya balik lagi, yang penting ada orang yang bisa dampingin, biar nggak ribet saat harus ganti-ganti baju. Yang paling penting lagi, Liam senaaang, abis selesai renang di rumah langsung tepaaaar di rumah :D

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

8 comments:

  1. WIih asiknya renang.. Aku juga dari duluu pengen merutinkan anak berennag, tapi.. sellau saja ada aral melintang, alias kebanyekan alesan hihii. Salam kenal ya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, kalau memang nggak biasa emang niatnya harus besar kok mbak :D ini aja belum sempet berenang lagi, huhuhuhu
      salam kenal jugaa

      Delete
  2. halo Liam, tambah besar dan semoga cita-cita u tercapai ya, hehehe

    ReplyDelete
  3. Halo Liam... asik kan yaaa berenang main airrr...

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...