Sunday, March 30, 2014

Made with love : Mini Love Chocolate Birthday Cake

Assalamualaikum, 

Bismillah,
Hari ini suami saya ulang tahun, karena itu dari bulan lalu berencana pengen buat surprise di ulang tahunnya. Awalnya mau beli cake lucu-lucuan yang sekarang lagi ngetrend dijual itu, cupcakes atau buttercake, tapii, setelah lihat budget, ah, belum sanggup. Alhamdulillah dapat sedikit rejeki untuk membelikan kado buat hubby, sepatu yang bisa dipakai kerja dan pesta (iya, dari hampir 2 tahun sama-sama, kalo ke pesta gak pernah pake sepatu formal, hahaha) Ya begitulah, saya menyiapkan kado itu saja selama hampir 2 minggu, 3 hari yang lalu suami saya liputan luar kota, hmmm, akhirnya kepikiranlah saya untuk memberi sedikit kejutan saat ia pulang rumah nanti, tepat di hari ulang tahunnya. Karena rencana awal tentang beli cake itu agak gak mampu, ya sudah saya buat sendiri saja, setidaknya saya bisa hemat 2/3 harga kalau beli dari orang :D Memang sih sederhana, tapi toh dibuat dengan cintaaah, hahaha. Jadilah cake coklat berbentuk love ini :D
Sederhana nan enak :D
Bentuknya beneran love loooh :D

Saya dapat resepnya dari youtube punyanya BakeLikeAPro, resepnya sederhana tapi oke :D Lihat videonya ya :D

Saya nurut banget sama resepnya kecuali sebagai ganti minyak sayur, saya pakai minyak zaitun (punya Liam), dan karena gak punya loyang bundar kecil dan kebetulan (dan beruntungnya) punyanya yang bentuk love, ya jadinya pas banget "Mini Love chocolate cake" Oh ya satu lagi, saya nggak punya oven yang pake celcius2an itu, saya punyanya oven tangkring, hahaha, untungnya sih matang dan hasilnya oke ya :D 
Oven tangkring vintage punya nyokap :D

So mau buat surprise cake buat someone special juga ? yuk coba :D

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

4 comments:

  1. Hihiii bener mba meskipun membuat sesuatu yang sederhana tapi dengan cinta itu yang membuatnya jadi istimewa ya :D Kayanya enak tuh mba, nyoklat banget. Dan aku suka heart shapenya.. :))

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. kuwi piringe kudune sing rodok spesial sitik fen. Misal piring putih dengan bunga bunga hahaha..

    Tapi rapopo wis ya, sing penting khan rotine, duduk piringe hahaha

    ReplyDelete
  3. happy birthday buat pak suaminya fenty, barokallah.. panjang umurnya, bahagia hartinya..

    ReplyDelete
  4. Wah kue spesial buat org yg spesial. Barakallah untuk suaminya :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...