Sunday, March 23, 2014

Liam go to the zoo(rabaya)

Assalamualaikum,

Bismillah,

Horee, perdana Liam diajak ke kebun binatang, tentunya KBS, alias kebun binatang Surabaya. Walaupun emang belum tau apa-apa sih, tapi harus ada yang pertama untuk segalanya kan #cieeh :p

Awalnya mau pergi hari Jum'at lalu, tapi karena si Bapak sibuk, ditentukan hari Sabtulah kita jalan-jalan, yaay. Alhamdulillah, Liam nggak keliatan takut-takut, was was aja dia disana cuma bakalan bobok atau mungkin nangis karena melihat orang banyak. Eh ternyata enggak dong, Liam berani ^_^

Ngomong-ngomong, emang sih sekarang KBS agak sepi ya, entah karena lagi banyak isu di luaran yang katanya banyak banget hewan sakit dan mati di dalam sana, atau di hari itu emang lagi sepi aja. Kata suami sih, setiap hari bisa mencapai 1000 orang yang masuk ke dalam KBS, apa karena kami datangnya agak pagi ya, hehehe, whatever, yang penting ngajak Liam ke Kebun binatang :D 

Ada kura-kura berteman dengan ular, hii ... 
 Si burung cantik ...
 Liam sempet "ngobrol" sama monyet di bawah ini :D
Habis selesai jalan-jalan ke KBS, kita bertiga makan pizza (eh kita berdua ding, saya dan suami), Liam "makan" plastik #disetrumpembaca, hihihi, mainan gigit2annya itu maksudnya, makan benerannya di rumah aja :D Ah, akhirnya kesampaian makan ngedate di tempat dulu Bapaknya ngelamar Ibunya Liam, ihik ... :p Ngelamar kok di restoran pizza xD

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

2 comments:

  1. wah sudah lama pengen ngajak anak lanang ke sini, durung klakon kwkwkw...

    ReplyDelete
  2. Huahhahaha.. lucu ih. Liam innosens ya anaknya. Kayaknya gak nduwe wedi.. Sip lah, koyoke mewarisi sifat bapake sing gak nduwe wedi. Wartawan gitu looh..

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...