Tuesday, July 9, 2013

Day 11 - Another picture of you and your friends

Assalamualaikum, 

Yak ampun, saya udah lama nggak hang out sama teman-teman saya, kenapa pula tantangan yang ini minta foto saya sama teman-teman saya lagi *nepok jidat* *brosing lagi di folder*

Oh, akhirnya saya ketemu foto ini di folder yang seenggaknya masih lumayan baru lah ...


Ini di pesta ulang tahun anaknya sepupu saya, termasuk teman sih, teman Plurk maksudnya, hehehe.
Di foto ini malah 80% diantaranya saya nggak kenal, cuma 5 dari banyak orang di situ yang saya kenal (not include the kids yaaah), hahahaha. Ya setidaknya masih ada orang yang bisa saya ajak ngobrol sih :D

Oh ya, birthday girlnya si baby 1 tahun yang dipegangin Mamanya yg berjilbab stripes di tengah itu :D
Kemarin saya kasih dia, si Nea bantal marker doll yang ini, katanya sih dia suka :)


I think that's all, thank you 
Wassalamualaikum, 

2 comments:

  1. gambarane sampean kuwi tiada duanya. Gak melu2 manga, gak melu2 model cibi2. Pokoke orijinal.

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...