Friday, July 5, 2013

Day 09 - Something you're proud of in the past few days

Assalamualaikum, 

Sesuatu yang saya banggakan ?

Terus terang saya orang yang cukup bisa mensyukuri apa yang dipunya (kadang bikin nggak move on ya, hehehe) Ketemu dengan tipe orang seperti hubby adalah sesuatu banget, yang bikin saya berpikir saya nggak boleh sering-sering merasa seperti itu, tau lah, terlalu lama hidup di zona nyaman, seperti kasus pekerjaan saya sebelumnya ini.

Apa hubungannya sama kebanggaan ? Nggak nyambung juga sih sama prolognya, itu curcol banget xD Kalau soal kebanggaan dalam beberapa hari ini, mungkin saat saya sudah menyelesaikan beberapa pekerjaan yang dipercayakan sama saya dan mereka suka dengan hasilnya :)

Akhirnya selesai dalam waktu 2 hari, kebanggaan tersendiri karena dia suka dengan hasilnya, even sebenarnya masih cacat dimana-mana (red: karena tadinya ide saya nggak sesimple itu, hihihi). Ya belajar lah, ke depannya saat saya mengerjakan goodies-goodies lain saya harap bisa lebih baik dan lebih cepat daripada sebelumnya :) 

What's yours ?

I think that's all, thank you 
Wassalamualaikum, 

2 comments:

  1. iya. aku jg merasa bangga ama diriku sendiri klo sdh bs mengerjakan pesanan yg awalnya kuanggap susah, tapi akhirnya bs selesai dan customer senang dgn hasilnya :)

    keep up the good work my dear mrs.mushroom! tp jgn terlalu capek ya dek :D

    ReplyDelete
  2. Kurang lebih sama juga. Aku juga kerjaannya bikin suatu yg gonta ganti (wajah orang nggak pernah sama haha) . Jadi kalo hasilnya disukai, ya aku jadi bangga sama diriku sendiri.

    Habis ngintip linknya. Lucuk beruangnya. Hihihih...

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...