Sunday, June 30, 2013

Day 04 | A Habit that you wish you didn't have

Assalamualaikum,

Habit yang saya harap tidak saya miliki ? Hmmm ... gampang banget jawabnya, MALAS!
Ya, saya sering sekali "disentil" sama Hubby perkara saya yang sering banget menjadi Pemalas. Ia sering bilang sama saya, "Kamu itu bisa ini itu jauh lebih bisa dibanding aku, tapi emannya kamu itu sering malas. Kalau penyakit males itu dipelihara ya bahaya. Bisa jadi habit"

Saya mikir, rasanya memang sudah jadi habit deh :(

Semacam kalau bisa saya lakukan sekarang, tapi saya malas, kemudian akhirnya tertunda-tunda, ya walhasil apa yang diharapkan tidak tercapai. Auuhh ... eman memang ya. Ini juga terjadi kalau saya melihat orderan Little Mushroom yang lumayan banyak dan saya tidak segera mengerjakannya T_T Itu sangat bahaya buat saya dan usaha saya ke depannya kan ? :(

Kira-kira, teman-teman punya saran agar saya tidak jadi pemalas akut ?
Kata-kata yang bahaya, hehehehe

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

4 comments:

Azizah Ananda said...

ngasi saran apa ya ?
masalahnya saya juga tingkat kemalasannya akut T_______T

aprie said...

malas itu..siapa aja punya :)

ndop said...

aku juga pemalasss hahaha.. Tapi kalo sudah fokus aku ini juga super pemarah! hahaha...

ndutyke said...

aku juga sih kalo ini. udah males, suka nunda2 kerjaan pulak.... *dipentung*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...