Friday, February 1, 2013

Some LM™ items

Assalamualaikum,

Terus terang saya belum merasa siap kalau seandainya Little Mushroom™ benar-benar dilaunching, karena karya saya belum banyak, hehe. Tapi Alhamdulillah ada saja waktu untuk mencoba membuat ini itu. Iya, saya masih dalam kadar bilang "mencoba", namanya juga ikhtiar, hehehe. Kalau ada istilah sedikit sedikit lama-lama menjadi bukit, itu yang saya tuju :). Semoga ikhtiar saya bisa seistiqomah mbak tyka dengan NDUTYKE-nya ^_^

Eh iya, saya mau share beberapa item yang sempat saya buat beberapa waktu terakhir, hope you'll like it (and consider to order it, hehehe)

Camera or Cellphone Pocket 
10 x 17 cm
Mr and Mrs Mushroom Reversible bag, iyaa, itu bisa dibalik balik ^_^
35 x 33 cm 
Blue Owly backpack, pesenan teman, dia mintanya yang penting beda dari yang lain.
Menurut kalian ? ^_^
Semua item bisa made by order kok, yang penting bahannya ya dari kain, flanel dan teman-temannya, hehehe. Sebenarnya juga sudah ada beberapa plushie, gantungan kunci, brooch, dan kalung, tapi karena belum banyak saya belum pede untuk share :p. Lagi banyak belajar dalam hal jahit menjahit juga, harapannya ya bisa lancar dengan berjalannya waktu, aamiin *buka youtube dan pinterest*.

Semoga di saatnya tiba, saya sudah bisa jualan beneran ya bazaar to bazaar ^_^ dan tentu saja OLshop-nya bisa jalan juga. Semoga jadi rezeki baru buat kita dan keluarga ya, dek *elus elus perut* :-*

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

14 comments:

Anonymous said...

pintar sekali adekku cantik! udah bisa bikin tas! *kecup* Sambil ngumpul2in hasil karya sebelum launching, coba bikin2 printilan bayi dek krn kayaknya masih dikit crafter yg konsen kesana. ntah itu sarung bantal, hiasan dinding dr kain+flanel dll. gak harus baju bayi kan. eh ada buku tutorial bikin sepatu bayik lho. lumayan buat dipake ama dedeknya ntar :)

http://duniakreasifiet.blogspot.com/2012/12/buku-sepatu-bayi-dari-flanel-fitri-gaity.html

sehat2 terus skluarga yah.

Fenty Fahminnansih said...

siap kakak ... will do, seabreg sih yang pengen dibuat dari contoh2 di pinterest, hihihi, mungkin karena masih muda ya si adek ini, jadi belum kepikiran bikin2 gitu, tapi nanti pasti dicoba2 kok ^_^

makasih linknya *kecup* :-*

Raffaell said...

Wow... Cewe banget!

galihsatria said...

Wah, mangstap Fenty. Terus maju pantang mundur!

Rizky Putri Azizah said...

WIIIII KEREEEENNN... pengen tas owlienyaaaa

Fenty Fahminnansih said...

ya udah dipesen satu buat mbak yanti di bawa ke sana, jadi produkku sudah melalang buana ke inggris, hahaha ...

Fenty Fahminnansih said...

ganbatteee .... *minum ocha*

Fenty Fahminnansih said...

ayo buaaat ... *kalo mau pesen juga beli, jadi dalam 3 hari kerja, hihihi*

krispytalk said...

Waahhh tas yang burung biru hantu *halah~....Kereenn! Cute abis... suka bgt yang itu ^^

aDhiNi said...

Good job!

Selalu salut dan takjub sama perempuan yg pintar jahit. Aku gak bisa jahit sama sekali soalnya :)))

Sukses Fenn bisnisnya! :D

Zizy Damanik said...

Ah craft memang naik daun sejak dua tahun terakhir ini ya. Dan peminatnya juga semakin banyak....
Semoga sukses dan lancar lho usahanya...... :)

Linda Leenk said...

waaa dirimu sedang hamil ya
congrats fenty..

btw itu ranselnya lucu ^^

Anonymous said...

Mbakk kerenn.. Harga sama pesennya gimana? heheh

ndop said...

aku seneng sing tas biru kuwi. Pas ditutup wajahe burung hantune dadi nesu, tapi pas dibuka dadi sumringah. Keren banget!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...