Friday, February 8, 2013

Kursi biru "baru"

Assalamualaikum,

Alkisah sebuah kursi yang sudah jembret banget *bahasa apa itu, hehehe*, ya udah buluk lah pokoknya, dari jaman kakak saya SMP sampai sekarang belum pernah dimakeover. Akhirnya dengan keinginan yang sebenarnya sudah dari tahun lalu, baru sekarang terealisasikan. Saya makeover kursi tersebut, bukan makeover sih, tapi cat ulang dan menutupi bagian sandaran dan dudukannya. Berbekal kain katun yang seabrek ada di kamar (yang belum ditata ulang, PR lainnya) akhirnya jadilah kursi biru baru ini ...


Dari awal liat katunnya sudah jatuh cinta banget sama motifnya! Jadi daripada saya jual buat orang lain, mending saya pakai sendiri #merki, hehehe. Love the result!
Cocok juga sama kamar saya dan mushroom yang bewarna biru langit :D

Thank you, Mushroom sudah mau ngecat ulang pagi-pagi tadi :D
Oh ya, bahan-bahannya cukup simpel sih, catnya kebetulan di rumah ada karena beberapa waktu lalu sempat renov rumah, terus kain katun sembarang motif, lem uhu *iya saya pake lem uhu*, dan benang dan jarum untuk nutup jahitan, pake hidden stitch biar nggak kelihatan :D

PR selanjutnya kaya'nya nata ulang kamar dan korden :D

All in blue, I guess, because I love blue!

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

7 comments:

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...