Thursday, February 7, 2013

Kemarin akhirnya saya 28 tahun

Assalamualaikum,

Saya bukan orang yang malu membeberkan berapa usia saya, apalah arti sebuah angka, iya gak sih ? #halah padahal kalo ketemu mahasiswa, kadang suka kaget kalau mereka usianya 10 tahun dibawah saya, hahaha, I feel old :p

Tapi syukur Alhamdulillah, saya masih diberi kesehatan sama Allah di usia yang memang katanya nggak bisa dikatakan muda ini :D
Diberi hadiah luar biasa seperti suami yang baik dan mengandung seorang calon bayi :) Kalau inget tentang hal ini memang bikin mewek sendiri sih, betapa tidak bersyukurnya saya pada banyak hal, huhuhu.

Harapan saya seperti setiap tahun adalah semoga apapun yang yang terjadi dan didapatkan adalah memang yang terbaik untuk saya, keluarga dan teman-teman saya. Aamiin ...

Oh ya, kemarin saya dapat kesempatan untuk ngajak ortu sama suami makan malam di luar, hihihi, sudah lama nggak makan malam bareng-bareng gini, seneng deh ^_^

Horeee, difoto Mama ... 
Dapat kado berupa barang (satu-satunya) dari Mama, hehehe
Foto lagi sebelum pulang, ih Mama kok pas merengut sih :p :-*
Hari ini ulang tahun pernikahan Mama dan Bapak saya yang ke 32, 4 windu kan ya berarti ? Alhamdulillah, semoga beliau beliau senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT, aamiin ... :)

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

6 comments:

  1. Happy Birthday ya mbk fenty...hope allah always give you healthy ^^
    saengil cukkae hamnida

    ReplyDelete
  2. Amiin.. semoga mbak Fenty juga terberkah dengan dinasti Islam kecilnya.

    ReplyDelete
  3. happy birthday yaaaa...
    dan happy anniversary buat ortunya... :)

    ReplyDelete
  4. loh... kmaren komenku panjang lebar kok gak masuk ya :( :( apa krn dr HP...

    maap ya dek, aku gak hapal tgl lahirmu. kudoakan smoga doa2 yg semua orang panjatkan untukmu, bs dikabulkan. yes,you should feel lucky and grateful coz indeed you live a happy life (others can only imagine) :) smoga kandungan makin kuat, tetap sehat sampai lahiran dst ya. km n masrum jg sehat2 dan rejeki makin lancarrrr....

    ReplyDelete
  5. baca komen pertama yg pakek bahasa inggris ituh, kok kurang pas ya kalimatnya.. HUWAHAHAHHA..

    sori OOT, aku udah ngucapin di FB yaaaaah..

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...