Saturday, January 12, 2013

Ngomongin jodoh via indra keenam

Assalamualaikum,

Gara-gara Tutut, jadi pengen bahas soal masalah jodoh-jodohan via indra keenam, hahaha. 

Jadi saya dengar cerita ini dari pacar eike (dulu), suami ding sekarang, hehehe. Si doi kan dulu kisah cintanya cukup galau nih ya, eh bukan berarti mau buka kartu juga *semoga nggak dimarahin masrum* nggak bahas itu juga kok Sayang *kedip kedip cantik*
Oke, dia punya dua sahabat yang kebetulan nih, katanya, punya indra keenam, hihihi. Terus akhir tahun 2011 lalu si salah satu sahabatnya ini mengajak hubby (yang saat itu belum kenal saya) ke hmm... apa ya istilahnya, guru spiritual atau Kiai ?
Ya begitulah, tapi bukan berarti masrum percaya juga sih, kesana ya murni karena diajak aja.

Saat itu, ceritanya sih hubby sempat dekat dengan seorang perempuan (bukan saya) yg asalnya dari Surabaya. Terus menurut Kiai yang diajak sahabatnya ditemui ini, jodohnya sudah dekat, yang pasti bukan orang daerah Jawa tengah atau yang lain, tapi Surabaya *note this*. Si hubby agak yakin nggak yakin, soalnya dengan perempuan yang waktu itu juga so so lah *apa itu so so* hahaha. Dengan berjalannya waktu ternyata sama yang perempuan itu memang nggak sukses dan ketemu dengan perempuan lain yang saya nggak tau siapa *nggak ngurus juga sih :p*

Tapi  kemudian di awal tahun 2012, hubby ketemu saya, seperti layaknya drama percintaan yang happy ending *halah banget*, sparkling itu terasa berbeda saat ketemu saya. Baginya dia melakukan hal yang "bukan dia" saat bersama saya, hihihi. Pada akhirnya kami pacaran, nggak lama dia ngobrol lagi sama sahabatnya yang punya indra keenam itu. Si sahabatnya bilang semacam ini, "Pokoknya, kamu dengan yang ini akan ada kepastiannya pada pertengahan sampai akhir 2012"

Eh kok ya'o, beberapa saat setelah sahabatnya ngomong begitu, Ayah saya ngajak ketemuan hubby untuk minta kepastian, dan hubby jawab Juli akan datang bawa keluarga *uhuk*. Dan ya itu, di bulan Juli juga ada kepastian kalau November adalah pernikahan kami. 

Wallahualam ... bukan berarti temannya hubby dan si Pak Kiai itu sangat kompeten dalam bidang begituan, mungkin juga kebetulan. Mungkin firasatnya lebih "peka", entahlah, yang pasti sih saya dan masrum berdua menjalani ini bukan karena "diminta" untuk merasa pasti berjalan di pertengahan sampai akhir 2012 kan ? :D

Ya karena sudah jodohnya aja saya rasa, betul ? :D

Teman-teman ada yang punya firasat seperti itu mungkin ? Atau punya cerita semacam ini ? 

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

10 comments:

  1. Hahahaha!
    Yg jelas kan si kiai kagak bilang "nah! Ini jodohmu" gt kan??? Beliau hanya memberikan petunjuk "dari sby".. dimana mushroom sendiri juga mencarinya, kan?

    Wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. kenalin gw donk sahabatnya hubby lo yg punya indra keenam itu

    ReplyDelete
  3. maksudnya melakukan hal yg bukan dia itu apa?
    apakah dia menjadi superman saat bersama Fenty?
    *swooosshhh...mabuuurr* :-D

    ReplyDelete
  4. Jadi berapa orangkah mantannya hubby? qeqeqeqe #gafokus :D

    ReplyDelete
  5. Kalo aku milih orang yang aku kenal personality nya. Jadi kalo itu jodoh apa ngga aku ngga tau :) so far so good and even better. Love ? I dont know what love is, hahaha!

    ReplyDelete
  6. Di hadist menyebutkan, jangan menyepelekan firasat orang saleh, namun yakinnya 1000% untuk Alloh.Tidak ada yg kebetulan, Alloh sebaik-baiknya pengatur. :)

    ReplyDelete
  7. yang beginian antara percaya dan tidak. yang terpenting jalani aja yang ada di depan mata dan jangan berpikiran macem-macem. toh yang menjalani bukan kiai itu tetapi kedua pasangan

    ReplyDelete
  8. salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
    maaf,saya masih Newbie
    yozidahfilputra.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. boleh percaya buat yg lagi galau mungkin mbak. Daripada nggak ada pegangan sama sekali malah jadi tersesat. Tapi tetep sambil berdoa kepada Yang Kuasa. Dan tetep yakin kalo nasehat temen yg punya indera keenam itu adalah murni dari Tuhan, bukan rekayasa temen itu sendiri. Mungkin temen itusebagai "perantara" Tuhan kali yah. Indera keenam memang masih misteri. Dan biasanya orang2 yg dekat dengan Tuhan memang punya.. hehehe.. Walloohu a'lam..

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...