Sunday, January 6, 2013

2013

Assalamualaikum,

Hi people! TGWA .... Thank God we're alive .... :p 

Alhamdulillah, ternyata semua gosip-gosip di akhir 2012 itu tidak benar adanya, ya aslinya saya nggak pernah peduli sih, cuma sekedar basa basi untuk memulai postingan ini #dhiieeng .... :D

How are you ? Good ? How's 2012 treat you ? Good ? Me, so damn good ... :D
Finally saya posting juga ya, setelah hampir sebulan saya tidak menulis di blog ini, terlalu banyak cerita sih sebenarnya. Telat nggak ya ngerekap ada apa aja di tahun 2012 ? Hehehe, tuh kan bikin males emang kalau nulisnya nggak pas waktunya. Saya nulis harapan saya di tahun masehi yang baru ini aja deh.

Pertama, saya berharap usaha kecil-kecilan saya (Little Mushroom) bisa saya tekuni dan benar-benar bisa sukses ke depannya, aamiin....  

Kedua, saya berharap saya menjadi sosok yang lebih dewasa dalam menghadapi hidup, hopefully no drama queen, jadi saya bisa jadi istri dan teman terbaik untuk suami saya, aamiin ...

Ketiga, saya berharap yang terbaik untuk semua teman-teman saya, yang belum nikah akhirnya menikah, yang belum dikaruniani momongan semoga cepat diberi kepercayaan oleh Allah, semoga yang belum bekerja mendapat pekerjaan yang layak dan seterusnya ... :D

Keempat, semoga pekerjaan saya semakin jelas masa depannya, aamiin ... 

Kelima, semoga saya makin curious dan kreatif :D

Keenam ..... ketujuh .... kedelapan ... terus terus terus ... pokoknya yang baik-baik dalam hidup :)

So, what's yours ?

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

3 comments:

  1. smoga Little Mushroom nya sukses yah :)

    ReplyDelete
  2. saya mengamini dengan segenap hati dan perasaan akan hal yang ketiga XD
    semoga sukses kakak dosen :D

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...