Monday, December 10, 2012

10.12.12

Assalamualaikum,

Saya merasa egois terlalu lama menelantarkan blog ini, bukan tidak pernah ditengok, ditengok tiap hari juga sebenarnya, tapi urusan menulis update di dalamnya entah kenapa terasa berat. Klise ya, hampir tiap waktu ngomongnya begini terus, seperti alasan klise lain semacam sibuk dan tidak adanya ide yang muncul. Makan tuh brainstorming, hehe.

Oh ya, nggak terasa sudah Desember, bulan terakhir di 2012. Hari ini sih tepat sebulan pernikahan saya, hehehe, time flies, huh ? Rasanya kaya' kemarin aja, tapi rasanya juga kaya' sudah bertahun-tahun. 

Jadi setelah pernikahan ini saya jadi banyak berpikir tentang hidup saya, even sebelum menikah juga sih sebenarnya, bertemu dengan Mushroom itu salah satu hal yang membuat saya merasa harus berusaha lebih baik, entah itu tentang hidup, pekerjaan dan sosial. Kalau kalimat klisenya, God brings him to me, to makes me realize that everything are not easy as it looks (semoga grammarnya bener). And yeah, I love him karena membuat saya merasa seperti itu. 

Tapi memang melakukan ini itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, tidak semudah juga saya menuliskan hal tersebut barusan. Katanya itu berasal dari mindset, seperti intisari dari buku 5cm yang saya baca (versi saya), "Jika kamu punya harapan, gantung harapan tersebut 5 cm di depan matamu dengan begitu kamu akan merasa perlu mengejarnya terus menerus tanpa kenal lelah. Dan harapan itu akan tetap disitu untuk membantumu mencapainya, karena itu dekat dan reachable"

Jadi harapan-harapan saya yang banyak dan kadang tidak saya lakukan karena alasan bodoh seperti malas itu seharusnya saya letakkan terus dekat dengan otak saya, agar saya tidak lupa untuk menyelesaikan, menghadapi dan mencapainya, bukannya lari dan mencari-cari hal lain untuk disalahkan.

Postingan ini untuk suami saya yang sudah hampir setahun mengenalkan saya pada kehidupannya yang bagi saya luar biasa, even masih banyak lagi hal-hal luar biasa yang ingin dicapainya. Semoga saya bisa selalu memberikan support terbaik untuknya, semoga saya bisa membantu mencapai tujuan-tujuan tersebut, semoga saya bisa membuatnya bangga walaupun dengan achievement saya yang belum luar biasa, semoga saya selalu bisa mendampinginya dikala suka dan duka, semoga semoga semoga :) 

Happy 1st monthlyversarry dear Mushroom, I love you now and will love you more tomorrow, till forever. 
Nu Family ;)

I think that's all, thank you 

Wassalamualaikum,

12 comments:

Meriska Putri W said...

kayaknya setelah menikah jadi tambah cantik dan auranya keluar banget mbk,, semongga langgeng ya pernikahannya

galihsatria said...

Tambah mirip lho. My best wishes always, for your new family ^_^

Fenty Fahminnansih said...

wah alhamdulillah, makasiih :-*

Fenty Fahminnansih said...

masa sih ? hehehe, alhamdulillah, makasih doanya galih, semoga galih dan si adeknya juga segera menyusul ya :)

vanilla ice cream floats said...

fenty.... selamaat yaa! :)
semoga berbahagia dalam suka dan duka bersama. :)

Andy said...

semoga bahagia selalu mba & langgeng sampai ajal memisahkan nanti

chici said...

Selamat ya mbaaaak :D

iiih co cweeet... co cweeet... sekarang foto yang dipajang berduaan teruuuus (/ >o<)/

aprie said...

wah..wah..selamat ya...
semoga langgeng sampai lanjut usia.....

budiono said...

setuju dengan komen meriska dan galsat. aura fenty tambah keluar, dan emang kelihatan makin mirip sama suaminya, terutama sudut bibirnya pas senyum, kongruen! :)

semoga lekas mendapatkan keturunan untuk makin menambah kebahagiaan. aamiin..

zput said...

cantikkk mbak. hehe. ceritain pengalaman jadi istri mbak :p

ndop said...

Mushroomnya emang imut sih. Jadinya fentynya bahagia deh kayak punya bonekah beruang hidup yg lucu ahahaha...

Semoga sukses terus menjaga hati masing masing agar selalu bahagia yah..

nengbiker said...

fenty, tambah cantiiikk :*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...