Tuesday, October 30, 2012

Postingan 28 Oktober

Assalamualaikum,

(Seharusnya diposting tanggal 28 Oktober, tapi karena masalah upload featurenya akhirnya saya pending sampai tanggal 30 Oktober) :D

Beberapa waktu lalu saya mendengar feature yang cukup menarik dari radio yang sering saya dengar saat saya berkendara. Tentang "Negara-negara yang bisa mempertahankan identitas bangsanya melalui budayanya", dan saya kepentok sendiri mendengar feature tersebut. Bagaimana negara-negara seperti Jepang, Korea, atau India masih kental dengan budayanya dan mereka bangga pada budayanya tersebut. Namun entah mengapa tidak begitu dengan Indonesia, hhmm, iyakah ?

Saya akan share feature tersebut ke teman-teman, supaya paham dengan apa yang saya maksud ;)


Courtesy of Suara Surabaya

So what do you think ? Merasa terinspirasi untuk membuat perubahan pada Indonesia ?

Jadi selamat ulang tahun Sumpah Pemuda ke 84, semoga pemuda Indonesia semakin cinta pada budayanya ya :)

Semoga saya juga *ngaku masih muda* hihihihi

*eh mind the picture :p*

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

5 comments:

  1. ngerti kok.. ngerti.. bin paham dengan maksudmu, fen.. masalahnya itu berasal dari masing2 dari kita. dan Pemerintah juga yang terkesan kurang mendukung akan budaya Indonesia.

    contohnya sederhana. ketika budaya kita diklaim, baru kita ngomel-ngomel. tapi ya anget2 tai ayam juga sih..

    "So what do you think ? Merasa terinspirasi untuk membuat perubahan pada Indonesia ?"
    daripada membuat perubahan pada Indonesia, coba kita ubah mindset kita dulu. karena sesuatu yang besar berawal dari sebuah langkah kecil ^^

    Ah FENTY! gini kan aq jadi pengen nulis ttg unek2 beginian di blogku! XD

    ReplyDelete
  2. Eh itu suara yang ada di gambar sebelahnya po Fen?
    :D

    ReplyDelete
  3. haha, coba ketik Indonesia di google. dan video apa yg muncul. Kalian akan kaget -___-

    ReplyDelete
  4. MAsih mudaaaa......jadi itu fotonya masnya yg siaran kah?

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...