Wednesday, September 19, 2012

Selamat malam *sharing randomly*

Assalamualaikum,

Malam Fen ? Pagi nih pagiii .... 

Ah masih jam setengah satu ini #random

Udah lama nggak begadang sampai jam segini, kali ini dengan alasan masuk akal yaitu membuat materi dan silabus. Biasanya yang nggak masuk akal itu main game time management macam diner dash gitu sampai pagi, hahaha. Malam ini akhirnya mesti niat ngerjain hal-hal yang berhubungan dengan kerjaan, mumpung niat, mumpung besok jam 10 mesti ngajar dan materi nggak ada yang mau siapin *bener bener alasan logis bukan ??* ... semoga nanti nggak ngantuk deh.

Ternyata pagi buta begini ada juga suara Mushroom di radio, bikin kangen ajah #heish, ucapan apa itu barusan ? hahaha. Ya secara dia sudah ada di tempat tidurnya sana dan suaranya tiba-tiba ada di radio itu kan sesuatu :p (pura-pura nggak tau teknologi rekam merekam)

Terus lihat-lihat koleksi foto yang diambil beberapa waktu lalu di Solo, jadi pengen share ini :D
Foto orang antik dengan mata sipit dan syal merahnya =))
Itu di depannya soto timlo yang precil-precilnya nggak habis saya makan :p

Fen fen *jawil diri sendiri* lupa sama tugasnya yak ?

Shoot *nepok jidat, klik publish*

Bye!
I think that's all, see you around, thank you

Wassalamualaikum,

5 comments:

  1. Hohoho... jam setengah satu saya pasti masih melek, *justru baru mulai semangat mektornya* bisa dijadikan temen ngobrol kok, gratis HAHAHAHAHAHAHAHAH...

    ReplyDelete
  2. baru pertama kali mampir ke sini, awalnya agak heran. kok ngomongin mushroom malam2? rupanya panggilan kesayangan si do'i #nyengir

    ReplyDelete
  3. hahahhahaa itu tema potonya apa siy..pke syal2 sgala..

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...