Thursday, September 27, 2012

Begini ...

Assalamualaikum, 

Ada hal-hal yang nggak bisa dipaksakan dalam hidup, saya rasa semua orang tau itu. 

Saat kita tau diri kita tidak mampu melakukan sesuatu hal, dan orang lain lebih mampu dari kita dan akhirnya mereka yang menghandle semuanya, kita hanya bisa mengikuti orang tersebut. Ya, dengan ketentuan-ketentuan yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan, harapan atau mungkin maksud hati kita, but what can we do ?

Seperti halnya postingan yang pernah mbak Tyka tulis di blognya, sekarang saya mencoba untuk bersyukur pada apa yang saya dapat, insyaAllah. Walaupun konteks tulisan mbak Tyka mungkin berbeda dengan saya sih. Ah saya merasa cengeng, saya harusnya nggak boleh menangisi keadaan, nggak boleh mikir jelek tentang masa depan, apalagi mikir enaknya sendiri, nggak mikir kemampuan orang-orang di sekitar saya, padahal jelas jelas mereka jauh lebih mampu daripada saya. 

Kadang saya mikir "seandainya begini", "seandainya begitu", tapi memang pikiran itu racun dan nggak akan ada habisnya kalau diteruskan, dan nggak akan bikin kita sadar kalau yang sudah kita miliki itu cukup dan sangat sangat cukup.

Saya hanya merasa harus bilang minta maaf pada siapapun yang mungkin akan merasa saya ini dan itu dan nggak enak hati sama saya nantinya. I really sorry ...  I don't mean to, keadaannya memang begini :)

Merasa sangat jauh dari Allah recently, sudah sombong, sudah egois, sudah lalai dalam melakukan ibadah, jadi dikasih peringatan kaya' gini *breath*, I hope everything is going to be okay ... sekali lagi saya minta maaf :)

I think that's all, thank you 

Wassalamualaikum, 

7 comments:

  1. pertamaxxx...

    bismillah semoga dilancarkan semuanya..

    ReplyDelete
  2. banyak berdo'a mbak ..sering2 juga baca istigfar :)

    ReplyDelete
  3. iya yang penting emang gak boleh lupa untuk selalu bersyukur ya...

    ReplyDelete
  4. *hugs*
    Kok sama, ya? Aku belakangan ini pun sempat merasa seperti ini... ;P

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...