Friday, August 17, 2012

Noah

Assalamualaikum,


Dengan judul seperti itu, mungkin teman-teman sudah sadar saya akan ngomongin apa :D

Iya, band "baru"nya Ariel dkk, yang diberi nama Noah.

Saya pribadi sih nggak masalah mau mereka kasih nama apa, mau Noah, mau David, mau nabi manapun #eh, lah kan bener kan itu ngambil dari nama Nabi Nuh kan ? #mulaisotoy

Anyway, single baru mereka kan baru aja keluar. Judulnya Separuh Aku (kalau ada yang belum tau), yang sudah mulai sering diputar di beberapa acara musik di stasiun televisi swasta dan radio di Indonesia. Menurut kalian bagaimana musiknya ? Saya sih suka, cakep banget menurut saya lagunya, waktu saya tanya teman-teman terdekat saya merekapun juga setuju sama saya (despite the fact itu lagu galau, hahaha) dan entahlah, jujur saja saya merasakan perbedaan saat saya mendengar Noah dan Peterpan, mereka seperti punya soul yang beda, even suaranya masih khas dengan Arielnya. Eh ini omongan orang yang sotoy tentang musik ya.

Saya malah merasa nih, saya loh ya, nggak tau yang lain. Saya merasa musik Noah mirip dengan band baru yang kebetulan juga saya suka, Sidepony. Coba saya share kedua musik videonya ya, Noah dengan Separuh Aku dan Sidepony dengan Akankah Dia kalau teman-teman dengarkan di backsound musiknya ada alunan gitar string yang sangat khas. 



Noah dan Sidepony memiliki string yang sama (sok tau banget pake kata string =)) ) 
Intinya mirip dah, eh bukan saya bermaksud menyama-nyamakan dan menganggap ini meniru atau apa, saya cuma merasa saya suka musik seperti ini, macam-macam band britpop tahun 90an gitu, eh iya gak sih ?

Ya itu kan pendapat saya ya, kalau teman-teman ?

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

4 comments:

  1. entah, tapi saya juga seperti merasakan hal yang sama.. :)
    tapi tidak sama sama banget...

    ReplyDelete
  2. wah aku masih pakek hape. jadi lg mls seteriming. tapi aku yakin noah lbh bagus. haha. komenku jauuuuh lebih sotoy tingkat dewa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurutku mirip dengan "Tak kan ada cinta yang lain" punya Dewa 19..

      Delete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...