Tuesday, August 21, 2012

Lebaran Update

Assalamualaikum,

Hei viewers, 

Entah ya seperti tahun-tahun sebelumnya pada bulan Juni-Juli-Agustus begitu, saya pasti posting dalam keadaan sakit kalo nggak flu / tenggorokan / batuk. Rupanya saya nggak tahan banting melewati cuaca yang drastis dari dingin ke panas, panas ke dingin ini :(

Jadi ya, saat saya merayakan Iedul Fitri kemarin, saya harus rela nggak minum yang dingin-dingin dan terlalu manis, takut batuknya makin parah, karena kalau saya batuk bisa berminggu-minggu mendho-nya ~.~" poor me ...

Anyway, Selamat Iedul Fitri ya teman-teman yang merayakan, maaf baru mengucapkan, toh timingnya masih mendekati kan :) maafin Fenty kalau pernah ada salah ketik atau mungkin tulisan saya membuat beberapa pembaca di sini sakit hati, maaf :) Semoga Ramadhan kemarin membawa berkah buat kita semua yang menjalankan :)

Di bawah ini adalah foto saya dan keluarga besar dari Ayah saya di Surabaya sewaktu halal bi halal, menyenangkan memang berkumpul dengan keluarga saat Lebaran begini :)

What's your Lebaran story ?

Mi Familia, where am I ? :D

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

23 comments:

  1. My Lebaran story? Sudah ada di blogku. Hehehe...
    Aku tau mbak Fenty yg mana. Yg pake kerudung coklat, kaaan? ;P
    Btw sodaramu banyakan yg cewe jg ya, mbak? Sama, donk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, sodaraku banyak yg cewek, nggak juga sih banyak juga cowoknya kok, fifty2 lah kalo disini :D

      aku belum sempet mluncur ke blog manapun :D

      Delete
  2. Wah photone apik iso jejer2 rapi ngunu..

    btw ucapannya masih belum telat banget kok, lebaran khan sebulan lamanya.. Jadi maaf lahir bathin ya fen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, komentarmu, ndop :p
      yo rapi no, wong ditoto :D moso yo fotone graksa'an gak karuan *bahasa apa itu* xD

      maaf lahir batin juga, ndooop :)

      Delete
  3. wahhhh kmrn lupa ga foto keluarga..moga2 msh pada dikasih umur panjang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, insyaAllah, foto keluarga berikutnya di pernikahanmu, sayang :)

      Delete
  4. wah seru foto keluarga
    jadi ngeuh klo kami blom punya foto keluarga :D

    met idulfitri ya mba fenty
    maafkan khilaf saya selama kita bertukar kata ya

    ReplyDelete
  5. wah..bahagianya bisa ngumpul bareng keluarga besar...
    maaf lahir batin ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, alhamdulillah :) aprie gak pulang kampung emangnya ?

      maaf lahir batin juga, prie, salam buat keluarga ya

      Delete
  6. paling asik tentang lebaran memang kalau sampai di acara kumpulkumpul gini...

    selamat idul fitri, maaf lahirbatin ya fen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak :)

      maaf lahir batin juga mbak manoo :-*

      Delete
  7. dek, maapin aku ya.
    lambeku sing angger njeplak iki pasti sekali dua kali pernah membuatmu nesu bin mangkel...... moga2 lancar wedprep-nya ya say.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak pernah nesu kok mbak, deg-deg'an ae, hahahaha

      aamiin aamiin yaa robbal aalaamiin ...

      semoga ketemu Ramadhan dan Iedul Fitri berikutnya ya mbak :)

      Delete
  8. Met lebaran juga yaa :D Mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  9. met lebaran fentyyyyyy *telat*
    maafkan akuuu atas segala salah dan dosa yaaaa :)

    ReplyDelete
  10. met lebaran mba'e, mohon maaf lahir bathin :)
    wahh.. keluarganya ramee...

    ReplyDelete
  11. met lebaran yaaa~
    btw fenty ada dibawahnya bobi ama cia XD
    *menandakan bahwa dunia ini emang kecil*

    ReplyDelete
  12. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  13. happy ied mubarak. lagi blog walking.. ;)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...