Tuesday, August 21, 2012

Lebaran Update

Assalamualaikum,

Hei viewers, 

Entah ya seperti tahun-tahun sebelumnya pada bulan Juni-Juli-Agustus begitu, saya pasti posting dalam keadaan sakit kalo nggak flu / tenggorokan / batuk. Rupanya saya nggak tahan banting melewati cuaca yang drastis dari dingin ke panas, panas ke dingin ini :(

Jadi ya, saat saya merayakan Iedul Fitri kemarin, saya harus rela nggak minum yang dingin-dingin dan terlalu manis, takut batuknya makin parah, karena kalau saya batuk bisa berminggu-minggu mendho-nya ~.~" poor me ...

Anyway, Selamat Iedul Fitri ya teman-teman yang merayakan, maaf baru mengucapkan, toh timingnya masih mendekati kan :) maafin Fenty kalau pernah ada salah ketik atau mungkin tulisan saya membuat beberapa pembaca di sini sakit hati, maaf :) Semoga Ramadhan kemarin membawa berkah buat kita semua yang menjalankan :)

Di bawah ini adalah foto saya dan keluarga besar dari Ayah saya di Surabaya sewaktu halal bi halal, menyenangkan memang berkumpul dengan keluarga saat Lebaran begini :)

What's your Lebaran story ?

Mi Familia, where am I ? :D

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

23 comments:

Juminten said...

My Lebaran story? Sudah ada di blogku. Hehehe...
Aku tau mbak Fenty yg mana. Yg pake kerudung coklat, kaaan? ;P
Btw sodaramu banyakan yg cewe jg ya, mbak? Sama, donk..

Re_Notxa said...

Kangen fentyyy.... :*)

ndop said...

Wah photone apik iso jejer2 rapi ngunu..

btw ucapannya masih belum telat banget kok, lebaran khan sebulan lamanya.. Jadi maaf lahir bathin ya fen..

risdania syf said...

wahhhh kmrn lupa ga foto keluarga..moga2 msh pada dikasih umur panjang...

nique said...

wah seru foto keluarga
jadi ngeuh klo kami blom punya foto keluarga :D

met idulfitri ya mba fenty
maafkan khilaf saya selama kita bertukar kata ya

Mila Said said...

Maap lahir batin, Bu Dosen

aprie said...

wah..bahagianya bisa ngumpul bareng keluarga besar...
maaf lahir batin ya...

Latree said...

paling asik tentang lebaran memang kalau sampai di acara kumpulkumpul gini...

selamat idul fitri, maaf lahirbatin ya fen :)

ndutyke said...

dek, maapin aku ya.
lambeku sing angger njeplak iki pasti sekali dua kali pernah membuatmu nesu bin mangkel...... moga2 lancar wedprep-nya ya say.....

Fenty Fahminnansih said...

hehehe, sodaraku banyak yg cewek, nggak juga sih banyak juga cowoknya kok, fifty2 lah kalo disini :D

aku belum sempet mluncur ke blog manapun :D

Fenty Fahminnansih said...

kangen noraaa :-*

Fenty Fahminnansih said...

hahaha, komentarmu, ndop :p
yo rapi no, wong ditoto :D moso yo fotone graksa'an gak karuan *bahasa apa itu* xD

maaf lahir batin juga, ndooop :)

Fenty Fahminnansih said...

aamiin, insyaAllah, foto keluarga berikutnya di pernikahanmu, sayang :)

Fenty Fahminnansih said...

maaf lahir batin, bu traveller

Fenty Fahminnansih said...

iya, alhamdulillah :) aprie gak pulang kampung emangnya ?

maaf lahir batin juga, prie, salam buat keluarga ya

Fenty Fahminnansih said...

iya mbak :)

maaf lahir batin juga mbak manoo :-*

Fenty Fahminnansih said...

nggak pernah nesu kok mbak, deg-deg'an ae, hahahaha

aamiin aamiin yaa robbal aalaamiin ...

semoga ketemu Ramadhan dan Iedul Fitri berikutnya ya mbak :)

Raffaell said...

Met lebaran juga yaa :D Mohon maaf lahir bathin

vanilla ice cream floats said...

met lebaran fentyyyyyy *telat*
maafkan akuuu atas segala salah dan dosa yaaaa :)

Angga Kusuma Nugraha said...

met lebaran mba'e, mohon maaf lahir bathin :)
wahh.. keluarganya ramee...

ecchan said...

met lebaran yaaa~
btw fenty ada dibawahnya bobi ama cia XD
*menandakan bahwa dunia ini emang kecil*

outbound Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Juniper Lane said...

happy ied mubarak. lagi blog walking.. ;)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...