Friday, August 10, 2012

Hakekatnya adalah begini

Assalamualaikum,

Cuma kadang kita nggak nyadar bahwa itu mudah
#notetoself

You say ?

picture taken from this page


I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

11 comments:

ecchan said...

emang mudah kan? sebenarnya kebahagiaan emang sudah ada di diri kita ajah.. cuman gak sadar karena 2 hal ituh XD

Annisa mulia said...

Terpana :-O
Padahal segampang itu, dan tetep aja pasti bakal ada yang jawab, "Ngga segampang itu, tau?"
Hehehehe

Rizky said...

wew... tu org yg di gmbr gak puny rasa syukur sih... maunya lebih, lebih, dan lebih... akhirnya dia ndak bisa merasakan kebahagiaan... tapi yaaa... namanya juga manusia... kadang emg susah d kontrol... :P catatan buat aq juga :D haha

vany said...

bahagia itu sederhana...
sesederhana tidak bahagia :)

ndutyke said...

bersyukurlah maka nikmat dariNYA akan ditambah.
bethoel?

randompeps said...

Hihihihi lucu :3 tapi setuju!

Mila Said said...

begini nih postingannya yg lg nyiapin nikahasn happineeeeessss *sirik

aprie said...

dan kemudian hening

ndop said...

wah betul sekali ya, semudah itu ya, tapi, nggoleki tulisan kuwi ning ndi ya? Kok ndik nduwur sirahku ora enek tulisane blas :(

*pentung ndop*

Latree said...

*hapus 'I' dan 'want'*

Thoyib said...

Orang yang kurang bersyukur akan nikmat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...