Friday, August 10, 2012

Hakekatnya adalah begini

Assalamualaikum,

Cuma kadang kita nggak nyadar bahwa itu mudah
#notetoself

You say ?

picture taken from this page


I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

11 comments:

  1. emang mudah kan? sebenarnya kebahagiaan emang sudah ada di diri kita ajah.. cuman gak sadar karena 2 hal ituh XD

    ReplyDelete
  2. Terpana :-O
    Padahal segampang itu, dan tetep aja pasti bakal ada yang jawab, "Ngga segampang itu, tau?"
    Hehehehe

    ReplyDelete
  3. wew... tu org yg di gmbr gak puny rasa syukur sih... maunya lebih, lebih, dan lebih... akhirnya dia ndak bisa merasakan kebahagiaan... tapi yaaa... namanya juga manusia... kadang emg susah d kontrol... :P catatan buat aq juga :D haha

    ReplyDelete
  4. bahagia itu sederhana...
    sesederhana tidak bahagia :)

    ReplyDelete
  5. bersyukurlah maka nikmat dariNYA akan ditambah.
    bethoel?

    ReplyDelete
  6. begini nih postingannya yg lg nyiapin nikahasn happineeeeessss *sirik

    ReplyDelete
  7. wah betul sekali ya, semudah itu ya, tapi, nggoleki tulisan kuwi ning ndi ya? Kok ndik nduwur sirahku ora enek tulisane blas :(

    *pentung ndop*

    ReplyDelete
  8. Orang yang kurang bersyukur akan nikmat...

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...