Tuesday, August 21, 2012

Lebaran Update

Assalamualaikum,

Hei viewers, 

Entah ya seperti tahun-tahun sebelumnya pada bulan Juni-Juli-Agustus begitu, saya pasti posting dalam keadaan sakit kalo nggak flu / tenggorokan / batuk. Rupanya saya nggak tahan banting melewati cuaca yang drastis dari dingin ke panas, panas ke dingin ini :(

Jadi ya, saat saya merayakan Iedul Fitri kemarin, saya harus rela nggak minum yang dingin-dingin dan terlalu manis, takut batuknya makin parah, karena kalau saya batuk bisa berminggu-minggu mendho-nya ~.~" poor me ...

Anyway, Selamat Iedul Fitri ya teman-teman yang merayakan, maaf baru mengucapkan, toh timingnya masih mendekati kan :) maafin Fenty kalau pernah ada salah ketik atau mungkin tulisan saya membuat beberapa pembaca di sini sakit hati, maaf :) Semoga Ramadhan kemarin membawa berkah buat kita semua yang menjalankan :)

Di bawah ini adalah foto saya dan keluarga besar dari Ayah saya di Surabaya sewaktu halal bi halal, menyenangkan memang berkumpul dengan keluarga saat Lebaran begini :)

What's your Lebaran story ?

Mi Familia, where am I ? :D

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

Friday, August 17, 2012

Noah

Assalamualaikum,


Dengan judul seperti itu, mungkin teman-teman sudah sadar saya akan ngomongin apa :D

Iya, band "baru"nya Ariel dkk, yang diberi nama Noah.

Saya pribadi sih nggak masalah mau mereka kasih nama apa, mau Noah, mau David, mau nabi manapun #eh, lah kan bener kan itu ngambil dari nama Nabi Nuh kan ? #mulaisotoy

Anyway, single baru mereka kan baru aja keluar. Judulnya Separuh Aku (kalau ada yang belum tau), yang sudah mulai sering diputar di beberapa acara musik di stasiun televisi swasta dan radio di Indonesia. Menurut kalian bagaimana musiknya ? Saya sih suka, cakep banget menurut saya lagunya, waktu saya tanya teman-teman terdekat saya merekapun juga setuju sama saya (despite the fact itu lagu galau, hahaha) dan entahlah, jujur saja saya merasakan perbedaan saat saya mendengar Noah dan Peterpan, mereka seperti punya soul yang beda, even suaranya masih khas dengan Arielnya. Eh ini omongan orang yang sotoy tentang musik ya.

Saya malah merasa nih, saya loh ya, nggak tau yang lain. Saya merasa musik Noah mirip dengan band baru yang kebetulan juga saya suka, Sidepony. Coba saya share kedua musik videonya ya, Noah dengan Separuh Aku dan Sidepony dengan Akankah Dia kalau teman-teman dengarkan di backsound musiknya ada alunan gitar string yang sangat khas. 



Noah dan Sidepony memiliki string yang sama (sok tau banget pake kata string =)) ) 
Intinya mirip dah, eh bukan saya bermaksud menyama-nyamakan dan menganggap ini meniru atau apa, saya cuma merasa saya suka musik seperti ini, macam-macam band britpop tahun 90an gitu, eh iya gak sih ?

Ya itu kan pendapat saya ya, kalau teman-teman ?

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

Tuesday, August 14, 2012

Ramadhan Giveaway by Quinsha

Assalamualaikum,

Lama banget rasanya nggak ikutan Giveaway dari blog manapun, atau sebenarnya saya emang jarang ikutan ya, padahal yang beginian bertebaran dimana-mana, hehehe.

Well, anyway, saya barusan mampir ke blognya Tia, si bridezilla yang beberapa waktu lagi akan melepas masa lajangnya (wihiiy :p), ternyata perempuan modis satu ini membuat giveaway bareng dengan Quinsha Batik. Secara saya juga mupeng sama hadiahnya, tertariklah saya untuk ikut tantangan kali ini :D

Lagipula caranya cukup gampang, hanya dengan menuliskannya di BLOG tentang produk Quinsha yang saya suka (setelah melihat websitenya :)) dan TWITPIC dan menceritakan produk Quinsha yang paling disuka, tinggal mention ke twitternya Tia dan Quinsha, as simple as that ;) 

Nah proses pertama akan saya lakukan nih, setelah saya cek websitenya Quinsha, klik sana dan sini, akhirnya saya tertarik pada produk yang satu ini. 



Sarimbit Maroon, yup, love the color! kombinasi batik di antaranya seru juga kaya'nya, dan sepertinya bahan kainnya juga nggak terlihat panas. Saya juga ngebayangin jilbab apa yang bisa saya gunakan dengan baju itu, hihihi, sayangnya sih di websitenya out of stock ya :) 

Beberapa produk lain selain sarimbit ada juga sih yang membuat saya tertarik, seperti gamis glam brokad, dan beberapa produk seperti Mini Dressnya, cute yet sophisticated :)

Anyway, cowok boleh ikutan giveaway yang satu ini loh, penutupannya tanggal 16 Agustus, masih 2 hari lagi :) 

Tapi ... teteep ... doakan saya menang ya, itung-itung dapat hadian Lebaran pengganti THR (curhaaaat...) hahaha ...

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

Friday, August 10, 2012

Hakekatnya adalah begini

Assalamualaikum,

Cuma kadang kita nggak nyadar bahwa itu mudah
#notetoself

You say ?

picture taken from this page


I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

Thursday, August 9, 2012

Random

Assalamualaikum, 

Hi viewers, apa kabar ? *basa basi* :p

Gimana yang puasa masih lancar puasanya ? Saya alhamdulillah baik (nggak nyambung, padahal gak ada yang tanya)

Setiap hari masih dilalui dengan "santai" karena belum waktunya masuk tahun ajaran baru, padahal seharusnya saya mempersiapkan ini itu untuk semester depan. Se"santai" wedprep saya, padahal harusnya ini udah nguing-nguing harus mulai gerak cepat. Hellow, ini bisa dibilang hitungan minggu (walau belasan minggu sih), tapi tetep saja belum bisa dianggap 50% oke, hufht ... disyukuri saja deh yang sudah dipersiapkan, insyaAllah semua lancar, aamiin ...

Persiapan mudik nggak nih ? Saya jadi ingat momen-momen mau Lebaran begini blog jadi sepi, entah pulang kampung atau memang sibuk karena banyak acara keluarga, hehehe. Yak ampun, betapa randomnya obrolan saya, sebuah alasan supaya saya nulis update saja kok ini ~.~"

Well, see you around :)

I think that's all, thank you 

Wassalamualaikum,

Friday, August 3, 2012

Ndak pengen ta ?

Assalamualaikum,


Somehow, beberapa waktu ini saya sering dengar pertanyaan ini. Ada salah satu teman lama saya yang baru add saya di bbm, dia tanya apa saya sudah menikah, saya jawab, sudah direncanakan. Dia yang sudah punya anak tiba-tiba nyeletuk, eh temen-temen sudah punya anak semua, kamu nggak pengen tah ?

Waktu itu saya cuma jawab secara "bijak", ya pengen tapi kan memang belum nikah, tapi juga dalam persiapan kok (menikahnya maksudnya). Dia nyeletuk lagi, wes nggak usah lama-lama, cepetan punya anak. Dan dalam pikiranku cuma ingin end chat bbm itu, hadeeeh, please deh, mbok ya mendoakan biar persiapannya lancar dan toh saya sudah akan menikah, kasarannya mbok ya nggak usah maksa, saya bisa jalan sendiri x(

Apalagi yang "maksa" itu seorang cowok, kok ya sangat bawel ya x(

Terus gara-gara saya barusan punya ponakan saya juga sering diberi pertanyaan ini oleh teman-teman dari kakak dan kakak ipar saya di Balikpapan yang kebetulan mampir. Lah piye, pengen ya tentu pengen, tapi yah well, saya belum menikah, dan walaupun punya anak itu belum tentu menikah, tapi saya orang yang mengikuti aturan dan takut dosa, ya saya nikah aja dulu, bener toh ? xD *ngelantur*

Dan, errr ... mungkin akhirnya banyak yang komentar sejenis di postingan saya tentang Zikri ~.~"

Semoga nanti saya nggak akan bertanya hal yang sama pada orang lain yang berstatus sama seperti saya sekarang, ini seperti pertanyaan "Kapan nikah ?" dan kadang itu agak ganggu. Ya nggak sih ? atau saya aja ya yang berpikir begini ?

Doakan semoga kita semua diberi berkah, yang belum mendapat kepercayaan anak secepatnya diberi kepercayaan oleh Allah, yang masih punya anak satu dan pengen anak lagi, semoga dikasih anak lagi, yang sudah punya calon tapi belum nikah, semoga diberi kemudahan supaya segera menikah, yang masih single semoga secepatnya diberi jodoh ... aamiiinn yaa robbal aalaamiin ...
*eh saya semacam ustadzah aja ya* xD


I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

Zikri

Assalamualaikum,


Hi viewers,

Maaf banget beberapa minggu off dari perbloggeran, masih aktif blogwalking sih, cuma jarang komen dan nulis aja. Dari minggu lalu sampai kemarin saya ada di Balikpapan soalnya, bukan juga berarti saya menghilang dari dunia internet, tapi ya, kaya'nya lebih asyik spent times with family daripada mantengin laptop terus, hehehe.

Jadi apa yang baru ?

Alhamdulillah, minggu lalu saya ketambahan ponakan baru dari kakak saya, cowok untuk nemenin kakak perempuannya, Syifa. Lucu, cakep dan menggemaskan, well, he's a baby :D

Dek Ziki cakep :-*
Hadiah baju kegedean dari utinya :D
Adorable kan ?
Namanya Mohammad Zikri Zhafransah, yang berarti Orang beruntung yang selalu mengingat Allah :)
InsyaAllah bisa menjadi kebanggaan orang tuanya dan juga kakaknya ;)

How's my wedding preparation ? 
Masih stuck gara-gara kami sekeluarga mesti hengkang ke Balikpapan selama 10 hari, tapi masih tetap terpikirkan kok, secara waktu terus berjalan kan?
Alhamdulillah masih bisa merasakan puasa sampai hari ini, belum bolong satupun, kalaupun nanti bolong selama seminggu, insyaAllah masih bisa dapat sholat Idul Fitrinya :)

So, what's news from you ?
Semoga besok saya bisa sempat nulis lagi ;)

I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...