Saturday, July 14, 2012

Become mysterious

Assalamualaikum,


Setiap orang berhak punya rahasia dan melakukan sesuatu yang orang lain (yang ia rasa nggak perlu tau) nggak perlu diberitahu. Tapi kadang kadar kedekatan kita pada orang membuat kita mestinya harus tau dari awal tentang sesuatu ya ? Atau saya aja yang mikir begitu ? 

Contohnya begini, teman kuliah saya yang kebetulan temen SMP juga, beberapa tahun lalu menikah, saya tau dengan calonnya dan tiba-tiba saya tau sebulan atau berapa bulan kemudian bahwa mereka menikah tanpa mengundang saya. Agak nggak enak hati sih waktu itu, secara saya merasa "dekat" dengannya, tapi ya apa yang kita rasakan belum tentu sama dengan apa yang orang lain rasakan. Seiring berjalannya waktu saya menyadari itu. Walaupun saya kadang jadi merasa, kenapa sih orang-orang ini jadi sosok misterius bagi saya, hilang dari peredaran, muncul dengan berita yang surprising.

Apa saya ini aslinya kepo aja sampai saya harus tau urusan orang ? Duh, nggak seharusnya saya begini ya ...

Eh ini bukan dalam rangka mention orang, saya cuma lagi pengen ngomong aja :p

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

5 comments:

  1. Nyindir niiiyyhhh???
    XD

    *menggelinding pergi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo tutut kan memang wanita dalam balutan misteri...... #caelah #nggelindingnyusultutut

      Delete
  2. Nggak semua perasaan dekat yang kita rasakan kepada seseorang harus dibalas dengan kadar kedekatan yang sama.
    She's just not that into you. :D

    ReplyDelete
  3. yang pasti aku diundang ke acara nikahanmu kannnnn :P

    ReplyDelete
  4. :) pernah ngalamin hal yang hampir sama. Temen cowok satu team yang duduk sebelah persis, gak cerita kalo dia mo nikah, saya tau dari orang lain. Dan pas dia mo resign juga begitu. Sebel? Iya..bangeet. Wong sebelahan, dan kita juga sering curhat2an.
    Tapi yaa...kayak komennya @vicky, maybe he's not that into me.

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...