Saturday, July 21, 2012

Awal Ramadhan

Assalamualaikum,


Saya keingetan harus nulis aja, hehehe, jadi saya posting malam ini.

Alhamdulillah, akhirnya ketemu Ramadhan lagi, saya sadar sepenuhnya saya belum bisa benar-benar khusyuk dalam menjalankan Ramadhan dari bertahun-tahun lalu. Eh bukan saya suka atau sering mokel, bahkan saya takut kalau mokel, takut dosa *beneran*. Kekusyukan ini terganggu karena sifat saya yang emosian sih, saya kadang atau sering lupa saat saya berpuasa dan kemudian marah-marah dan emosi. Padahal sebenarnya esensi puasa kan menahan amarah juga toh, yang ini kenapa saya lupa akan dosa :(. Semoga Ramadhan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, ataupun puasa-puasa sunnah saya selanjutnya akan mengalami "perkembangan" secara kualitas ;) aamiin ...

Nggak kerasa juga, kaya'nya baru kapan hari Ramadhan tahun lalu, eh sekarang udah Ramadhan lagi aja, hehehe. Do you feel it ? Bahwa waktu itu seperti berlari, tiba-tiba sudah begini, tiba-tiba sudah begitu, tiba-tiba kita sudah berpijak dengan posisi kita sekarang yang mungkin tidak kalian bayangkan tahun lalu ataupun berhari-hari sebelum hari ini. Eh, ini bahasannya kenapa meleng jadi masalah waktu ya :D Secara saat saya baca history saya di bulan Ramadhan tahun lalu laptop saya sedang pingsan, hehehehe, alhamdulillah selama setahun tidak bermasalah lagi, bahkan sekarang saya pakai untuk posting update ini :D

Oh well, segini dulu postingan awal Ramadhan saya, semoga teman-teman yang menjalankan ibadah puasa bisa menikmati nikmatnya berpuasa di bulan Ramadhan ya :) semoga kita mendapat berkah sampai nanti Idul Fitri ;)

I think that's all, thank you 


Wassalamualaikum,

11 comments:

  1. Semoga menjadi berkah di hari Ramdhan selanjutnya ;) amien

    ReplyDelete
  2. wew, sama dong klo gtu, aq jg punya sifat yg sedikit emosian... *eh byk ding hahaha... tapi ya aq berharap bisa menghadapinya meskipun itu sulit... halah opo se wkwkwk...

    ReplyDelete
  3. 2 hari puasa ini diisi dengan sakit kepala. Msh menyesuaikan diri dengan 12 jam tanpa minum. Salonpas pun menjadi sahabatku...... #tempelkoyoditengkuk

    ReplyDelete
  4. Semoga Ramadhan atau sesudahnya benar2 menjadi waktu untuk berbuatan kebaikan ya. :)

    Selamat Puasa, buk fen.

    ReplyDelete
  5. Iya mbak, alhamdulilah masih dipertemukan dengan ramadhan yaa :)

    ReplyDelete
  6. Selamat menjalankan ibadah puasa, mba dosen :)

    ReplyDelete
  7. Mbah Dukun datang sillaturahmi untuk pertama kali, selamat menunaikan ibadah puasa ya sist :D

    ReplyDelete
  8. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  9. Selamat berpuasa ya mbak fenty,..moga puasanya lancar jaya..

    ReplyDelete
  10. amin, semoga puasanya lancar ya fen :)

    ReplyDelete
  11. maknyus isi webnya.. smangat rhamadah.. salam kenal buat semua akang-akang

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...