Sunday, June 3, 2012

Selamanya Cinta : Cerita Abe dan Reina

Assalamualaikum,


Saya sudah lama menjadi pembaca blognya Kireina Enno, penasaran banget sama muka aslinya gimana. Terus terang saya membeli bukunya ini gara-gara saya penasaran, ada nggak sih fotonya di bukunya, dan ternyata jeng jeeeng ... ada saudara-saudara, hahaha. Well, selain saya juga penasaran berat sama buku ini, sebagai pembaca blognya Enno dan sebagai penikmat tulisannya, membeli dan membaca bukunya adalah sebuah keharusan, kan ? :D

Dicomot dari blognya Enno
Jadi setelah saya membaca buku ini dalam hitungan dua harian, saya merasa buku ini bagus. Pokoknya buku apapun yang bisa membuat saya terbawa dengan ceritanya akan saya anggap BAGUS. 

Oke, terus terang, walaupun saya penikmat tulisan Enno, saya nggak ngeh bahwa "kisah Abe" sudah sangat terkenal di blognya hingga ia harus membukukannya agar lebih .... lebih apa ya, lebih dikenal ? lebih nyaman dibaca mungkin ya ? dan lebih runut, atau entah apa yang Enno harapkan :D Tapi apapun itu, terimakasih karena sudah menulisnya lagi, buku ini keren, No!

Bercerita tentang Abe tentu saja, seorang cowok badung nan pintar, yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri, Reina yang disimpan dalam hati semasa SMA. Reina ternyata memiliki perasaan yang sama, tapi ia memiliki prinsip bahwa jika sahabat pacaran dengan sahabat sama saja dengan inses, jika hal tersebut terjadi maka kutukan akan terjadi. Lalu kemudian apakah pada akhirnya mereka akan bersama dan sama-sama mengakui perasaannya ? Apakah benar kutukan akan terjadi ? Hihihihi, teman-teman harus membaca sendiri buku ini :D

Tapi don't worry, buku ini jauh dari cheesy, sangat runut, tajam dan detail. Tidak terkesan kekanakan walaupun bercerita tentang anak SMA, dan yang pasti hati-hati terbawa sama ceritanya. Mungkin teman-teman jadi teringat kisah-kisah kalian semasa SMA dulu :)

And I love her description .... mupeng pengen bisa nulis begitu detail seperti itu, mungkin saya harus ikutan kelas menulis juga kali ya ? ~.~"


I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

6 comments:

  1. Pinjem dong :P
    *ora modal tp penasaran*

    ReplyDelete
  2. fentiiiih! aw aw!
    thanks repiunyah! :D

    finally you see my 'sok imut' face, eh? wkwkwk...

    nulis detail itu emang perlu latihan :)
    mungkin ikut kelas nulis bisa... tapi latihan sendiri pun bisa.

    semangkaaa! :))

    *ciyum basah*

    ReplyDelete
  3. @mbak tyka : hayooo, nggak boleh gitu ah :p

    @enno : hihihi ... setengah doang, kapan2 kopdaran yaak :D

    ReplyDelete
  4. keren dari ngeblog sampai bisa di bukukan,kalau aku mah kagak mungkin soalnya tulisanku jelek & berantakan banget

    ReplyDelete
  5. Aiisshh...
    daku ngakunya penggemar Abe malah belum buat reviewnya blog mbak enno *tepuk jidat

    Sama mbak, pengen bisa jago bercerita kayak mbak enno itu...

    Semangaaat mbak Fenty \(>o<)/

    ReplyDelete
  6. Wuhhh... Keren abiiiz dh novel nya :D seruuu.. Ditunggu mba edisi berikutnya yaaaaak *melaz*.. Med berkarya n sukses sllu..

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...