Monday, June 4, 2012

Pemeran 5 CM The Movie

Assalamualaikum,


Lama saya nggak browsing berita tentang 5 cm yang katanya akan difilmkan, lama juga saya nggak melihat update twitternya. Akhirnya saya inisiatif untuk melihat fanpagenya di facebook, dan taraa ... ternyata semua cast sudah ditemukan dari terakhir yang saya tau. I must say agak melenceng dari perkiraan saya tentang pemeran tokoh-tokoh di 5 cm the movie ini. Walaupun toh saya penasaran juga bagaimana akting mereka jika disatukan, karena ada beberapa pemain yang sepertinya belum pernah main film seperti pemeran Arial dan Ian. 

Oh iya, saya belum prolog, teman-teman yang suka membaca buku tentu tau tentang 5 CM karya Donny Dhirgantoro kan ? Ya kalaupun tidak tau ya silakan googling atau browsing, buku ini cukup fenomenal, buat saya pribadi, karena saya jatuh cinta pada cerita dan tokoh-tokohnya sejak membaca buku ini di tahun 2007 atau mungkin sebelum itu, dan mungkin saya sudah membacanya berkali-kali sampai saya hafal jalan ceritanya :D Saya juga sempat review komik 5 CM kalau teman-teman pernah baca beberapa bulan lalu.

Kali ini saya mau share siapa saja sih akhirnya pemeran tokoh-tokoh di 5CM the movie ini ?

Herjunot Ali as Zafran

Herjunot yang saya tau pertama kali di share di twitter menjadi pemeran Juple, saya pikir sih pemeran Zafran bakalan lebih dekil dan lebih jangkung dibanding Junot. Bayangan saya Zafran itu dekil-dekil ganteng, setelah barusan saya lihat tampang Junot di tv, sebenarnya lumayan cocok juga sebagai pemeran Zafran :) 

Raline Shah as Riani

Okay, saya baru tau Raline Shah ini setelah ia digosipkan dekat dengan Anji *mantan vokalis Drive* gara-gara berakting mesra di video klipnya. Sebagai sosok Riani, menurut saya, hmm ... bayangan saya tentang Riani adalah sosok yang nggak tinggi-tinggi amat, cenderung chubby dan looks so smart. Sedangkan Raline, well sebagai seorang finalis Putri Indonesia, ia pasti sangat tinggi dan wajahnya tirus, entahlah, saya mungkin cuma melihat fotonya, dan ada kemungkinan bisa saja ia bakalan menggemukkan badan sedikit untuk main film ini (mungkin) hehehe. Tapi dia cantik, macam Manohara Pinot ya ? :D

Igor Saykoji as Ian

Nah loh, dia nggak terlalu tua ya ? :D tapi dia cocok kok jadi badut ancol #eh, ya itu kan yang sering Donny tulis di bukunya, hehehe

Fedi Nuril as Genta

Fedi Nuril as Genta ? Ah I don't know, Genta dalam bayangan saya itu Donny Dhirgantoro, sosok besar, berkacamata, pintar, nggak item, dan berwajah "baik". Kadang saya merasa Fedi itu wajahnya "bad boy", hahahaha *disentil mbak Tyka karena nyindir Abi, hahahaha*

Denny Sumargo as Arial

Wah Denny Sumargo pindah haluan jadi artes nih ya ? :D Badan gede ala atlet sih udah pasti Arial banget, tapiii ... how come Arial bermata sipit ? *eh ini bukan rasis ya, tapi Arial kan, ah ya sudahlah* ~.~"

dan Pevita Pearce as Arinda

Taukah kalian bahwa Arinda itu adik kembar, catet ya, KEMBAR dari Arial ?
Jadi apakah Pevita Pearce mirip dengan Denny Sumargo ? Look closely, people! :D
Denny Sumargo bulenya itu dimanaaa ? *disentil mas Denny* :D

Eh tapi dari kesemua pemeran ini, pasti melalui casting yang panjang ya ? Yang pasti disaksikan oleh Donny juga, jadi ya, mungkin mereka orang-orang pilihan. Walaupun, masing-masing dari kita yang penggemar 5 CM ini memiliki harapan masing-masing visualisasi dari tokoh yang kita kenal tersebut. Ya, nggak akan ada yang sempurna dari visualisasi buku ke film. Masih ingat Harry Potter, Twilight dan sebagainya kan ? :D

Yang pasti saya sih tetap penasaran ingin menonton filmnya, kabarnya bakalan muncul 12 12 12. Hmmm, usep-usep tangan :D


NB : Gambar diambil semena-mena dari google, yang diambil gambar yang paling bagus aja kok :D *males nampilin link, maap yaaa*


I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

12 comments:

  1. Hmmm saya belum namatin baca bukunyaa....
    *telat
    *bongkar box buku

    Masih lama ya mbak filmya diputar...

    ReplyDelete
  2. Loh dek fenty nyolo... Eh minjem foto dr google ga ngasih link back :P coba bayangkan kalo foto hasil jepretanmu yg dipake sembarangan ama orang ;) eh ya gpp jg kali ya.

    *ngelantur*

    Btw aku ga suka novelnya. Tp pasti nonton filmnyah, qiqiqi... Krn ada FN :D

    ReplyDelete
  3. Deny siapa ituuuuh.. ganteng yooow.. Tante suka <3

    ReplyDelete
  4. aku baru baca satu bab :))
    eh itu arial matanya sipit dan arindanya belok... walaupun kembar beda jenis kelamin ga harus mirip (wong yang jenis kelaminnya sama aja kadang juga ga mirip) tapi kalau mata beda banget gitu ya...

    aku harus selesaikan baca bukunya sebelum filmnya edar ini!

    ReplyDelete
  5. what Denny Sumargo? hohoho cakep sih, cuma cuma cuma.....
    Fedi Nuril? okesip aja deh.

    berarti bertaburan cowok cakep gitu ya di 5cm, ya aku gak berharap terlalu banyak klo film dari buku, biasanya cenderung gak lebih bagus :D

    ReplyDelete
  6. Denny sumargo? Ga kebayang hahaha kembar sama pevita pulak. Jauh ya boookkk mending keenan pearce sekalian yang meranin.

    ReplyDelete
  7. Well, semoga hasil adaptasinya gak mengecewakan seperti yang lain-lain.......

    ReplyDelete
  8. hahahahha samma bgt gannn......
    tiap baca 5cm ntu....pas ada nama GENTA....gw kebayang sama penulisnya....Donny DhirGENTAra hihihihihihiih

    ReplyDelete
  9. dulu sempet ngebayangin kalo yg jd riani itu dian sastro..tp gpp lah, semoga ga ngecewain ya hehehe

    ReplyDelete
  10. siapa yang jadi citra?
    #istrinya bang Genta

    ReplyDelete
  11. gw banget ni film... ga nyesel nonton nya ^_^

    ReplyDelete
  12. Aku dulu sempet antri rela berjam-jam demi nonton ini film.. tapi endingnya bikin sedih hahaha terlalu gak masuk akal

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...