Friday, June 1, 2012

Green Kebaya

Assalamualaikum,

Minggu kemarin saudara saya di Jakarta ada yang menikah, kebetulan saya dan Ibu saya mendapat kain seragam dari mereka. Salah satu kain yang diberikan adalah warna ini, hijau pupus terang, cantik deh, tapi membayangkan menggunakan kain ini untuk dimodel kebaya polos akan membuat saya nampak seperti lepet atau lemper xD. Nah karena itu, makanya sewaktu akan dijahit saya berinisiatif untuk memodelkannya sedikit berbeda dengan tambahan kain brokat bunga yang menurut saya cantik banget. 

Ini hasilnya ...

GREEN
Difoto di kamar mandi hotel, kacak pinggang ala fashion blogger xD
Green Family
Waktu foto keluarga setelah didandanin :D
Lumayan lah, bisa buat koleksi kebaya dan menghemat budget untuk membeli baju pesta atau baju buat foto prewedding mungkin #eh :p

Cantik nggak ? :D


I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

11 comments:

  1. Udah kliatan agak langsingan deh dek. Cantik! :-)

    ReplyDelete
  2. jelas tambah cantik! *kari budhale thok, ditunggu sebaran undangannya*

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran deh..gimana ya cantiknya fenty ini kalo pose model semacam prewed..atau fashion gitu?

    ReplyDelete
  4. @mbak tyk : hehehe, itulah keajaiban stagen xD

    @dion : aamiin :)

    @aprie : iya, aku juga penasaran *ngelus dagu* :p

    ReplyDelete
  5. Kebaya green yang cantik.. I think semua wanita klw pakai Kebaya cantik ya... :D

    ReplyDelete
  6. Kebaya green selalu enak dipandang. Apa lagi yang makenya cantik... hm... I like it.

    ReplyDelete
  7. mau lebih oke lagi,,, mampir kesini ya nyonya yg cantik.....
    http://waroengpakaian.wordpress.com/

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...