Tuesday, June 12, 2012

Funny trigger

Assalamualaikum,
Picture taken from HERE
Trigger, atau kalau saya artikan secara bebas berarti pancingan, atau yang memancing. Ya begitulah, kalau artinya salah ya maafkan :D

Punya cerita yang hhmm, sedikit lucu, jadi beberapa tahun yang lalu, saat kakak saya akan menikah, back to 2008. Beberapa bulan sebelumnya, mungkin sekitar tahun 2007 pertengahan atau akhir begitu, ada saudara saya yang menikah di Jakarta. Lalu kemudian ternyata kakak saya berjodoh dengan kakak ipar saya, dan menikah beberapa bulan setelah saudara saya (saya sebut Dek F) yang di Jakarta itu menikah.

Akhir tahun 2011 lalu, tersebar gosip kecil di keluarga saya, bahwa saya akan segera menikah, padahal saya saat itu sedang dalam pencarian *halah* intinya masih single lah. Waktu itu saya mengamini saja, mungkin itu juga doa. Padahal sumber gosip itu karena adik dari Dek F yang tahun 2007 itu menikah, akan menikah di tahun 2012 ini, itu saudara saya (saya sebut Dek M) yang menikah di Jakarta kemarin (yang saya pake hejo hejo dandan-dandan cantik :d).

Lucunya, seingat saya Kakak saya waktu ditelfon Ibu saya di akhir tahun 2011 kira-kira ngomong begini kepada Ibu saya yang cerita tentang rencana pernikahan saudara saya tersebut, "Ya, kalau dek M menikah, nanti kan beberapa bulan setelahnya Adek yang nikah, Ma. Kaya' aku dulu, beberapa bulan sebelumnya Dek F, terus aku nikah, pancingan gitu, Ma. InsyaAllah" 

Dan lucunya kok ya beneran, hehehe. Ya, saya takut mendahului Tuhan dan memang belum terlaksana, tapi sekarang rencana pernikahan itu memang ada dan nyata :)

*speechless*

I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

9 comments:

ndutyke said...

IHIIIIIYYY.... ADEKKU MEH RABI REK :))
Bismillah ya dek, smoga persiapannya saksessss!

tu2t said...

Amien amien!!!
Semoga lancar ya persiapannya ^_~

irma puspita said...

ihiiiiiirrr... selamat ya fent... :D

Chic said...

waaaaa semoga lancar ya Fenty :D

aprie said...

Amin..amin..semoga cepet mentas..

betewe nih tak bawain oleh2 Amplang Samarinda #eh

didut said...

Semoga semua dilancarkan ya fen, Amin ^_^

krispytalk said...

undangannya udah jadi Fen?? ^_^

aDhiNi said...

Semoga lancar yaa Fen persiapannya sampai hari H. Didoakan. Barakallah :)

Tiananda said...

ehem! *menunggu postingan2-ala-bridezilla selanjutnya :P*

Moga lancar yaa Fenty! Aamiin

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...