Tuesday, February 21, 2012

Meet my Mr. Dimples

Assalamualaikum,

Hal geje setelah beberapa menit di resto pizza kecil di pojokan mall,

F : Aku foto ya mas ?

R : Posenya mesti gimana ?

*Tanpa persiapan* Cklik ... 


F : Ah jelek-jelek, hapus, matanya ketutup, diem bentar doong

R : Oke

F : Ketawa doong jangan manyun, bagusan ketawa hiiii ... begitu *ngasih contoh ketawa yang bener* xD

R : Sik sik, wes ? *big grin*

Cklik ... 


F : Aah, bluur, tapi mendingan sih. Nih
*nunjukin ke si mas*


R : Blur

F : Eh iya ya, foto lagi ya sekali lagi, diem dong mas biar fotonya jelas. Smile!

Cklik ...


F : *dalam hati*  Yak ampuun, pipinya kok bisa bolong begitu siih. Err ... ah nevermind ... 

F : Nih, bagus nggak ? *playing cool, padahal naksir, naksir fotonya maksudnya* =))

R : Apik-apik, jago juga kamu moto ya ?

F : *dalam hati sambil ngeliat bb* "Iya apik, rodo nggantengan"

Akhirnya foto terakhir dipasang di wallpaper bb saya.
Hahahahaha, postingan absurd :p

F itu saya, R itu dia :D

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

19 comments:

Rizky Putri Azizah said...

IHIIIIIRRRR ICIKIWIERRR....

Fenty Fahminnansih said...

@kiky : hehehe, apa sih kiky iinii *jiwit loh* :p

Mila Said said...

pamer teruuuuuuuussss.....

irma puspita said...

prikitiwwww,,, :D

bella sirait said...

cuiiit...cuiiit....akhirnya publish juga....

budiono said...

alhamdulillah... wes gek ndang dibudalne! :)

ndutyke said...

Ya ampuuun.... Lek ngguyu kok motone ilang kabehhhh.... Trs onok dekik'e pisaaaan! Toss duluk mas!

Anonymous said...

Mi tau kenapa foto yang pertama bluuur mbak..

mmm..
hayooo.. mbak fenty ketauan ntu tangannya gemetar sangking terpesonanya ngeliat senyumnya si mas hahaha...

Fenty Fahminnansih said...

@mila : teruuus pameeer, seakan kamu nggak pamer waktu sama kakek *eh dibahas* =)) *disentil habis2an*

@irma : hehehe

@bella : iyah mbak bell :p

@dion : aamiin aamiin ... tahun ini tahun iniii #sugestif

@mb tyk : iyo mbak, podho berdimples sama makay' mbak tyka :-* hahaha, kesian ya matanya sampe ilang gitu :p

@mimi : ah enggak ... *enggak salah* =))

Juminten said...

Ejiyeee... Ditunggu foto berduanya. XD

chici said...

Cihuuuuuy... akhirnya wajah mas Lele muncul juga (>o<)/

Titie Surya said...

Eeeehm jadi ini mas-nya bu dosen? ihiiiir :)sso

fairyteeth said...

ihiiiiiyyyy.... prikitiiiwwww... :D

cieee yang lagi hepppiiii

devieriana said...

Ihiiiyy, ini udah press release nih ay ceritanya yaaa... ;)
Ahey! semoga aku cepet dapet undangan menikah darimu ya, Jeng ;)

adhe goblog said...

amit nuwonsewu... *ngeliatin orang pacaran*

semoga banyak jomblo ga liat postingan ini. jomblo kasian kalo baca postingan ini, pasti hatinya tersayat-sayat karena iri

vanilla ice cream floats said...

hihihiii.. lucuuuu kaliaan :)

Asop said...

Sungguh, kalian mesra sekali. :D

Nike said...

ejiee yang udah punya 'mas'.
klo aku ke surabaya kenalin ya fen, biar bisa foto bareng yang sama2 punya lesung pipi :)

alfone said...

owalah, iki toh.. *mantuk2

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...