Tuesday, February 21, 2012

Meet my Mr. Dimples

Assalamualaikum,

Hal geje setelah beberapa menit di resto pizza kecil di pojokan mall,

F : Aku foto ya mas ?

R : Posenya mesti gimana ?

*Tanpa persiapan* Cklik ... 


F : Ah jelek-jelek, hapus, matanya ketutup, diem bentar doong

R : Oke

F : Ketawa doong jangan manyun, bagusan ketawa hiiii ... begitu *ngasih contoh ketawa yang bener* xD

R : Sik sik, wes ? *big grin*

Cklik ... 


F : Aah, bluur, tapi mendingan sih. Nih
*nunjukin ke si mas*


R : Blur

F : Eh iya ya, foto lagi ya sekali lagi, diem dong mas biar fotonya jelas. Smile!

Cklik ...


F : *dalam hati*  Yak ampuun, pipinya kok bisa bolong begitu siih. Err ... ah nevermind ... 

F : Nih, bagus nggak ? *playing cool, padahal naksir, naksir fotonya maksudnya* =))

R : Apik-apik, jago juga kamu moto ya ?

F : *dalam hati sambil ngeliat bb* "Iya apik, rodo nggantengan"

Akhirnya foto terakhir dipasang di wallpaper bb saya.
Hahahahaha, postingan absurd :p

F itu saya, R itu dia :D

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

19 comments:

  1. @kiky : hehehe, apa sih kiky iinii *jiwit loh* :p

    ReplyDelete
  2. cuiiit...cuiiit....akhirnya publish juga....

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah... wes gek ndang dibudalne! :)

    ReplyDelete
  4. Ya ampuuun.... Lek ngguyu kok motone ilang kabehhhh.... Trs onok dekik'e pisaaaan! Toss duluk mas!

    ReplyDelete
  5. Mi tau kenapa foto yang pertama bluuur mbak..

    mmm..
    hayooo.. mbak fenty ketauan ntu tangannya gemetar sangking terpesonanya ngeliat senyumnya si mas hahaha...

    ReplyDelete
  6. @mila : teruuus pameeer, seakan kamu nggak pamer waktu sama kakek *eh dibahas* =)) *disentil habis2an*

    @irma : hehehe

    @bella : iyah mbak bell :p

    @dion : aamiin aamiin ... tahun ini tahun iniii #sugestif

    @mb tyk : iyo mbak, podho berdimples sama makay' mbak tyka :-* hahaha, kesian ya matanya sampe ilang gitu :p

    @mimi : ah enggak ... *enggak salah* =))

    ReplyDelete
  7. Ejiyeee... Ditunggu foto berduanya. XD

    ReplyDelete
  8. Cihuuuuuy... akhirnya wajah mas Lele muncul juga (>o<)/

    ReplyDelete
  9. Eeeehm jadi ini mas-nya bu dosen? ihiiiir :)sso

    ReplyDelete
  10. ihiiiiiyyyy.... prikitiiiwwww... :D

    cieee yang lagi hepppiiii

    ReplyDelete
  11. Ihiiiyy, ini udah press release nih ay ceritanya yaaa... ;)
    Ahey! semoga aku cepet dapet undangan menikah darimu ya, Jeng ;)

    ReplyDelete
  12. amit nuwonsewu... *ngeliatin orang pacaran*

    semoga banyak jomblo ga liat postingan ini. jomblo kasian kalo baca postingan ini, pasti hatinya tersayat-sayat karena iri

    ReplyDelete
  13. Sungguh, kalian mesra sekali. :D

    ReplyDelete
  14. ejiee yang udah punya 'mas'.
    klo aku ke surabaya kenalin ya fen, biar bisa foto bareng yang sama2 punya lesung pipi :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...