Tuesday, February 28, 2012

Beware : Postingan narsis

Assalamualaikum,

Perhatian ... ini postingan narsis (lagi) hahaha, dilarang sewot xD

Diambil dari tempat yang sama, di waktu yang berbeda-beda :D

Greeny
Bluish
@ night
Purplish 
Aaah, opo ikiii xD
Sok Unyu
Yellowish
Pake kacamata palsu xD
Inti dari postingan ini adalah kendaraan yang saya gunakan adalah studio foto andalan saya =))



I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

13 comments:

Nieke said...

memang yah, postingan orang yg sedang jatuh cinta itu "beda" ya :D

Mimi sikembar said...

hhi.. mbak fenty ketularan kami ne :p *waspadalah..waspadalah..

ndutyke said...

yg 'Sok Unyu' itu, UNYU BENERAN!

kayak anak SMA, hahaha....

Fenty Fahminnansih said...

@nieke : hahahaha, nggak nyambung *jiwit nieke*

@mimi : hahaha, sebenarnya saya sudah lama seperti ini, hanya tidak terekspos *halah* :p

@ndutyke : iyo mbaaak, unyu yooo xD

chici said...

Cihuuuuuy....
aura-aura jatuh cinta itu bikin pengen keliatan cantik terus ya mbak :p
Aku suka foto yang ke-5 itu mbak, cantiiiik.... (>o<)b

Edi Psw said...

Sekali-sekali narsis kan gak apa2. Hehehe...

krispytalk said...

YAOLOOOO.....Fen!? Kesambet dimana?? hahaha....pose yg "sok unyu" itu kan andalan abegeh-abegeh saat ini, eh ternyata anda mahir juga ya ^^

dinneno said...

Benar-benar narsis semua fotonya :D

budiono said...

kayaknya sudah refrek ya fen, setiap masuk mobil langsung moto2 dulu :)

Mila Said said...

cieeee.. yang dibilang cantik sama mas nya

Asop said...

Oh, itu greeny ya?
Saya pikir "granny"... :D

Latree said...

ya ampun... aku punya buanyak yang begini.... =))

the others said...

Harus kuakui kalau foto2 di atas... cantik hehehe
Seneng lihat gaya berkerudungnya yg sangat bervariasi :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...