Tuesday, February 28, 2012

Beware : Postingan narsis

Assalamualaikum,

Perhatian ... ini postingan narsis (lagi) hahaha, dilarang sewot xD

Diambil dari tempat yang sama, di waktu yang berbeda-beda :D

Greeny
Bluish
@ night
Purplish 
Aaah, opo ikiii xD
Sok Unyu
Yellowish
Pake kacamata palsu xD
Inti dari postingan ini adalah kendaraan yang saya gunakan adalah studio foto andalan saya =))



I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

13 comments:

  1. memang yah, postingan orang yg sedang jatuh cinta itu "beda" ya :D

    ReplyDelete
  2. hhi.. mbak fenty ketularan kami ne :p *waspadalah..waspadalah..

    ReplyDelete
  3. yg 'Sok Unyu' itu, UNYU BENERAN!

    kayak anak SMA, hahaha....

    ReplyDelete
  4. @nieke : hahahaha, nggak nyambung *jiwit nieke*

    @mimi : hahaha, sebenarnya saya sudah lama seperti ini, hanya tidak terekspos *halah* :p

    @ndutyke : iyo mbaaak, unyu yooo xD

    ReplyDelete
  5. Cihuuuuuy....
    aura-aura jatuh cinta itu bikin pengen keliatan cantik terus ya mbak :p
    Aku suka foto yang ke-5 itu mbak, cantiiiik.... (>o<)b

    ReplyDelete
  6. Sekali-sekali narsis kan gak apa2. Hehehe...

    ReplyDelete
  7. YAOLOOOO.....Fen!? Kesambet dimana?? hahaha....pose yg "sok unyu" itu kan andalan abegeh-abegeh saat ini, eh ternyata anda mahir juga ya ^^

    ReplyDelete
  8. Benar-benar narsis semua fotonya :D

    ReplyDelete
  9. kayaknya sudah refrek ya fen, setiap masuk mobil langsung moto2 dulu :)

    ReplyDelete
  10. cieeee.. yang dibilang cantik sama mas nya

    ReplyDelete
  11. Oh, itu greeny ya?
    Saya pikir "granny"... :D

    ReplyDelete
  12. ya ampun... aku punya buanyak yang begini.... =))

    ReplyDelete
  13. Harus kuakui kalau foto2 di atas... cantik hehehe
    Seneng lihat gaya berkerudungnya yg sangat bervariasi :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...