Thursday, February 2, 2012

Balikpapan (2) - Lapangan Merdeka

Assalamualaikum,

Okay, mari kita kembali membahas perjalanan saya ke Balikpapan :D

Setelah diajak "liburan yang panas" di KWPLH Balikpapan, sorenya, setelah lunch dan mampir sejenak ke Kebun Sayur (kita bahas lain waktu) kami berkunjung ke Lapangan Merdeka Balikpapan.

Lapangan merdeka itu mungkin semacam taman kotanya Balikpapan kali ya, kalau di Surabaya seperti Taman Bungkul, tapi bentuknya cuma lapangan :D
Orang ramai berjualan, sepertinya semakin malam semakin ramai :D
Terletak di kompleks salah satu BUMN Indonesia, di hari Sabtu yang cerah tersebut kami duduk-duduk di pinggir lapangan untuk menikmati udara sore yang lumayan sejuk. Syifa sudah asyik dengan bubblenya lagi, sedangkan Ibu saya memesan sebuah kelapa muda untuk minum kami *bagi-bagi* hahaha, eman kalau beli banyak, enak satu diminum rame-rame.

Anyway, ini foto-fotonya ^_^

Bundanya Syifa yang minum kelapa muda :D 
Saya dan Syifa, ketutupan baleho :p

Syifa melihat bubblenya melayang entah kemana

nembaknya kemana, terbangnya kemana :D
Eating Tango
Mom, Bunda, Ayah and Syifa :D

I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

8 comments:

elvira157 said...

sepertinya meanrik mbak.. sayng belom perh ke balikpapan :)

salam_

bella sirait said...

Aduuuuh jadi superrr kuangeeen Balikpapan...sekolahanku tuh sebelahnya Lap. Merdeka itu mba...

Wuah lapangannya jadi ruamee tukang jualan gitu ya, pdhl itu kan utk tmp olah raga, jadi kumuh gitu...giliiiing !!

Mila Said said...

masih nunggu kiriman kepiting *dududuuuuu

aprie said...

kayanya pernah lewat deh :p

Rizky Putri Azizah said...

wah enak ya jalan2 k luar pulau... aq kykx jarang dan hampir gak pernah --" paling2 cmn madura dan bali... selain itu, yang jauh2 gak pernah sama sekali... heuuu malangx nasib ini

Fenty Fahminnansih said...

@elvira : salam, main dong ke balikpapan :D

@bella : iya kah ? yang sekolah terpadu itu ya mbak bell ?

@mila : ngarep aja teruuuus

@aprie : pastinyaa :D

@rizky : hihihi, ini juga karena nasib membawa kakakku ke sana, ky ;) jadi ada kesempatan main ke sana :)

bella sirait said...

Sekarang jadi sekolah terpadu ya?? Wooow...ga tau jg sih...yg pasti itu sekolah terbaik yg pernh ada, bukan krn anak2nya yg sdh pinter2 layaknya sekolah unggulan di jawa...tapi krn kurikulum, guru dan lingkungannya ga bakal di dapat di sekolah lain...keknnyaa hrs jd sekolah percontohan di Indonesia...*iklan deh..hehehee

Anonymous said...

papahku dulu pernah setahun kerja di Bpp. sebelum aku sempet liburan kesana, beliau udah pindah balik ke Jkt, hehehe...

-ndutyke

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...