Sunday, January 8, 2012

Brownish Skirt

Assalamualaikum,

Yes, I still on deadline(s) tapi saya pengen posting foto ini, hehehe, narsisnya balik. Berhubung ini dalam rangka promosi jualannya kakak sepupu saya, saya sempatkan untuk posting :D

What I wearing ?

Kalau dari jauh kaya' motif leopard, padahal bukan :D

Lucu ya ? Untung yang moto pinter, makasih Risdaaa :-*


Mind the background :D

Pengen liat skirt lucu yang lain ? Mari mari mampir ke sini aja :D



I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

12 comments:

budiono said...

wow musimnya jualan onlen.. semoga suatu saat bisa ndosen onlen ya fen supaya ndak usah datang ke kampus buat menemui mahasiswa :d

eh sekarang sudah bisa sih, cuman belum begitu usum :d

risdania syf said...

weheheheh cantikk,,,

mampir ahh ke lapak,,soalnya lucu roknya...

hoIrON said...

yang pakek rok belang" ini yang dijual??mau donk hihihihi

sungguh kakak yang jahat hingga adiknya dijadikan praktek Human Trafficing *geleng"

ndutyke said...

Kalo diliat di foto ini.....hmm... Sejak kerja di kampus itu, kamu jadi agak langsingan ya dek? Apa mungkin stress krn ketumpukan tugas ngoreksi makanya berat badan turun? Hehehe....

gadgetboi said...

kalau dari jauh keliatannya emang mirip leopard yah :lol: ... aw ... mau komen apa yah *bukan fashionista*

StarletStarlet said...

bajus cekali maxi skirtnya Fennnnnn. Good luck buat deadlinenya yaa.

devishanty said...

lucuu.. fotonya juga bagus :) ga kaya leopard kok :p

isnuansa said...

Langsung ke TKP. Ada yang buat bumil nggak ya? :p

F i K a said...

lucu roknyaaa. coba ada yang posenya lagi berdiri. hehehe

nengbiker said...

cute tuh roknya fen!

ndop said...

tapi yang moto tega lo, masa yang difokuskan roknya doang, yang lain ngeblur.. haha...

ichabeldarmawan said...

mauuuuuuu roknya, mbaakkkk! Cantik! <3 :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...