Sunday, January 8, 2012

Brownish Skirt

Assalamualaikum,

Yes, I still on deadline(s) tapi saya pengen posting foto ini, hehehe, narsisnya balik. Berhubung ini dalam rangka promosi jualannya kakak sepupu saya, saya sempatkan untuk posting :D

What I wearing ?

Kalau dari jauh kaya' motif leopard, padahal bukan :D

Lucu ya ? Untung yang moto pinter, makasih Risdaaa :-*


Mind the background :D

Pengen liat skirt lucu yang lain ? Mari mari mampir ke sini aja :D



I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

12 comments:

  1. wow musimnya jualan onlen.. semoga suatu saat bisa ndosen onlen ya fen supaya ndak usah datang ke kampus buat menemui mahasiswa :d

    eh sekarang sudah bisa sih, cuman belum begitu usum :d

    ReplyDelete
  2. weheheheh cantikk,,,

    mampir ahh ke lapak,,soalnya lucu roknya...

    ReplyDelete
  3. yang pakek rok belang" ini yang dijual??mau donk hihihihi

    sungguh kakak yang jahat hingga adiknya dijadikan praktek Human Trafficing *geleng"

    ReplyDelete
  4. Kalo diliat di foto ini.....hmm... Sejak kerja di kampus itu, kamu jadi agak langsingan ya dek? Apa mungkin stress krn ketumpukan tugas ngoreksi makanya berat badan turun? Hehehe....

    ReplyDelete
  5. kalau dari jauh keliatannya emang mirip leopard yah :lol: ... aw ... mau komen apa yah *bukan fashionista*

    ReplyDelete
  6. bajus cekali maxi skirtnya Fennnnnn. Good luck buat deadlinenya yaa.

    ReplyDelete
  7. lucuu.. fotonya juga bagus :) ga kaya leopard kok :p

    ReplyDelete
  8. Langsung ke TKP. Ada yang buat bumil nggak ya? :p

    ReplyDelete
  9. lucu roknyaaa. coba ada yang posenya lagi berdiri. hehehe

    ReplyDelete
  10. tapi yang moto tega lo, masa yang difokuskan roknya doang, yang lain ngeblur.. haha...

    ReplyDelete
  11. mauuuuuuu roknya, mbaakkkk! Cantik! <3 :)

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...