Wednesday, November 23, 2011

Me and my ginuk ginuk fingers

Assalamualaikum,

Hahaha, judulnyaa ...



Oke, itu memang tangan saya, tangan berjari ginuk ginuk pemberian Allah buat saya. Memang saya sering nggak pede, dibilang seperti pisang susu lah, gundek-gundek lah, bantet lah, tapi satu yang saya tau pasti itu menggemaskan! *dilempar mouse*

Tapi tangan berjari ginuk-ginuk itu menghasilkan pijatan yang enak banget, kalau kata Ibu saya, antep! Maaf, saya hanya akan mempraktekannya untuk orang-orang terdekat saya saja, hehehehe.
Tapi walaupun ginuk-ginuk tetep aja bersih, karena saya selalu membersihkannya dengan sabun "tidak takuut" *sambil give five for everyone*
Tapi walaupun ginuk-ginuk, pemiliknya subhanallah cantik *kan yang ngasih Allah* hihihihi

Wes ah, itu karena saya fotonya pas nunjukin jari tangan saya yang ginuk ginuk itu xD

What a post! :p


I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

22 comments:

  1. hohohoho ginuk ginuk itu artinya gendut gendut yaaaaa??? *merapat ke pojokan*takut* :p

    ReplyDelete
  2. yaampun isi postnya narsisssss, hahahah xD

    ReplyDelete
  3. sama donk kyk jari-jari gw, ginuk2 alias jempol semua hahahaa...

    ReplyDelete
  4. Meski Ginuk-ginuk, mbak fenty tetep cute kok.. *nyepik di blog*

    ReplyDelete
  5. haha.. di postingan kali ini ada semacam aura keceriaan dari si fenty, eh sepertinya lagi jatuh cinta, atau lagi seneng berbunga-bunga...

    *cek jari jemariku, kayak pisang raja* xixixx

    ReplyDelete
  6. lek gak di-klosap, gak ketok ginuk-ginuke :P
    we want more (pic)... we want more (pic).... !

    hehehe...
    #jarigeminukUNITED

    ReplyDelete
  7. ginuk-ginuk itu bahasa apa? translate ke bahasa indonesia dooooong!

    ReplyDelete
  8. ya ndak apa-apa jarinya ginuk ginuk hihi...nanti pasti ada kelebihannya tuuh..

    ReplyDelete
  9. x_X...enak buat nangkep mangga tuh,haha

    yuk neng tangkep ya? aku manjat dulu

    ReplyDelete
  10. jariku juga ginuk2,tp konon ktnya pembawa hoky :d

    ReplyDelete
  11. sehubungan dengan backlight yang kerasa banget jadinya pas lah kalo fokusnya ke jari nan ginuk-ginuk #eh

    ReplyDelete
  12. Bahasa apa sih ginuk-ginuk itu, baru ndenger :)

    ReplyDelete
  13. ha ha.. saya baru denger bahasa ginuk-ginuk tapi saya kurang lebih ngerti lah artinya

    bukan cuma jarinya kok yang menggemaskan, orang nya juga *gombal*

    ReplyDelete
  14. jemarinya mengandung keunyuan yang mendalam... XD

    ReplyDelete
  15. jarimu cantik fent, don't worry.
    aku yang kurus aja, jari tangan sering dikira jari kaki... :(

    ReplyDelete
  16. *ngelihat jari tangan*

    Mbak, jariku juga gak lentik, kok. ^^

    Tenang aja Mbak, ada temennya, aku temenin. :D

    Tapi kok itu jahat banget sih ada yang nyebut jari model gitu sebagai "pisang susu"... hahaha... lucu sih, tapi keterlaluan... *ngakak*

    Eh saya bukan ngetawain Mbak Fenty lho ya. :D

    ReplyDelete
  17. ya gapapa ginuk-ginuk, yang penting lengkap, bersih, dan jumlahnya 5, kan? hehehehe..

    ReplyDelete
  18. kurang ginuk ginuk foto jarinya ngoahahahaha~

    ReplyDelete
  19. Cantiknyaaaa :-)

    Hehehe kalo Mba ngelirik ke jari gw ngelirik ke betis. Tales Bogor boooooo

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...