Wednesday, November 23, 2011

Me and my ginuk ginuk fingers

Assalamualaikum,

Hahaha, judulnyaa ...



Oke, itu memang tangan saya, tangan berjari ginuk ginuk pemberian Allah buat saya. Memang saya sering nggak pede, dibilang seperti pisang susu lah, gundek-gundek lah, bantet lah, tapi satu yang saya tau pasti itu menggemaskan! *dilempar mouse*

Tapi tangan berjari ginuk-ginuk itu menghasilkan pijatan yang enak banget, kalau kata Ibu saya, antep! Maaf, saya hanya akan mempraktekannya untuk orang-orang terdekat saya saja, hehehehe.
Tapi walaupun ginuk-ginuk tetep aja bersih, karena saya selalu membersihkannya dengan sabun "tidak takuut" *sambil give five for everyone*
Tapi walaupun ginuk-ginuk, pemiliknya subhanallah cantik *kan yang ngasih Allah* hihihihi

Wes ah, itu karena saya fotonya pas nunjukin jari tangan saya yang ginuk ginuk itu xD

What a post! :p


I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

22 comments:

cimot said...

hohohoho ginuk ginuk itu artinya gendut gendut yaaaaa??? *merapat ke pojokan*takut* :p

galihsatria said...

Jempol semua... ;))

alia pewe said...

yaampun isi postnya narsisssss, hahahah xD

Mila Said said...

sama donk kyk jari-jari gw, ginuk2 alias jempol semua hahahaa...

Frenavit said...

Meski Ginuk-ginuk, mbak fenty tetep cute kok.. *nyepik di blog*

budiono said...

haha.. di postingan kali ini ada semacam aura keceriaan dari si fenty, eh sepertinya lagi jatuh cinta, atau lagi seneng berbunga-bunga...

*cek jari jemariku, kayak pisang raja* xixixx

ndutyke said...

lek gak di-klosap, gak ketok ginuk-ginuke :P
we want more (pic)... we want more (pic).... !

hehehe...
#jarigeminukUNITED

ichanx said...

ginuk-ginuk itu bahasa apa? translate ke bahasa indonesia dooooong!

Anonymous said...

ya ndak apa-apa jarinya ginuk ginuk hihi...nanti pasti ada kelebihannya tuuh..

alfone said...

x_X...enak buat nangkep mangga tuh,haha

yuk neng tangkep ya? aku manjat dulu

aprikot said...

jariku juga ginuk2,tp konon ktnya pembawa hoky :d

Kakang Prabu said...

sehubungan dengan backlight yang kerasa banget jadinya pas lah kalo fokusnya ke jari nan ginuk-ginuk #eh

wisata indonesia said...

Bahasa apa sih ginuk-ginuk itu, baru ndenger :)

Angga said...

ha ha.. saya baru denger bahasa ginuk-ginuk tapi saya kurang lebih ngerti lah artinya

bukan cuma jarinya kok yang menggemaskan, orang nya juga *gombal*

Chandra B. said...

jemarinya mengandung keunyuan yang mendalam... XD

giewahyudi said...

Mbaknya juga ginuk-ginuk.. Hhhee

latree said...

jarimu cantik fent, don't worry.
aku yang kurus aja, jari tangan sering dikira jari kaki... :(

Asop said...

*ngelihat jari tangan*

Mbak, jariku juga gak lentik, kok. ^^

Tenang aja Mbak, ada temennya, aku temenin. :D

Tapi kok itu jahat banget sih ada yang nyebut jari model gitu sebagai "pisang susu"... hahaha... lucu sih, tapi keterlaluan... *ngakak*

Eh saya bukan ngetawain Mbak Fenty lho ya. :D

narayanarada said...

pipine yo ginuk ginuk XD

devieriana said...

ya gapapa ginuk-ginuk, yang penting lengkap, bersih, dan jumlahnya 5, kan? hehehehe..

didut said...

kurang ginuk ginuk foto jarinya ngoahahahaha~

Zulfadhli's Family said...

Cantiknyaaaa :-)

Hehehe kalo Mba ngelirik ke jari gw ngelirik ke betis. Tales Bogor boooooo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...