Sunday, October 23, 2011

Saat di Bandung (3) : Bubble-nya Syifa

Assalamualaikum,

Kemaren saya mengatakan bahwa Syifa -ponakan saya- lebih sibuk sama main gelembung sabun daripada liat indahnya kawah putih. Ini beberapa foto yang saya ambil saat Syifa ngotot-ngototnya niup gelembung, hehehe, lucuuu. Sebelum niup dia tanpa sadar bilang, tuk, duwa, tiga ... ;)) 
Aphii yang ngotot, sampe gak sadar difoto
Karena pas pulang Ibu saya membeli satu kantung cairan untuk gelembung sabun itu, di hotel pagi-pagi setelah sarapan kita main gelembung lagi. Aphii seneng banget :D

Cairan merah sabun
Karena tongkatnya nggak tau ilangnya kemana, Akungnya Syifa membuat tongkat pembentuk gelembung menggunakan hanger, hahaha, kreatif ya Bapak saya :D 
Gelembung yang saya buat :D
Akung, Syifa dan Ayah main gelembung

Seru yaaa ... kalian sengotot itu saat niup gelembung ? :D


I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

14 comments:

  1. merahnya cairan bubble, seperti es sirop :D jgn dimimik ya, syifa....

    ReplyDelete
  2. jadi inget waktu kecil dulu suka bikin cairan gelembung sabun pke sabun colek nyokap sampe dimarahin huahahaaa...

    ReplyDelete
  3. Hihi waktu kecil dulu aku sering pake deterjen untuk pengganti cairannya itu mbak, jadi balon juga tuh :p

    Titip kecup buat Syifa ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. yuuuk maen gelembung sabun lagi

    ReplyDelete
  5. Saat terindah bersama cucu, sungguh karunia Allah yang terindah

    ReplyDelete
  6. Idiiiih saya jadi pengen mainan gelembung sabun lagi. ;D

    ReplyDelete
  7. aiya juga sih kalau di pikir pikir.. sampe sengoto itu juga.. kadang banyakan gagalnya malah :p

    ReplyDelete
  8. aku tau dimarahi mama. uda besar yo mainan gelembung. :((


    -renotxa-

    ReplyDelete
  9. haha, jadi inget kecilku dulu masukin sekantong rinso ke bak mandi biar gelembung2 kayak di pilm pilm..

    hosh~

    ReplyDelete
  10. waaaaa, udah lama banget ga mampir ke siniiiii haha. aku juga suka maen gelembuuuuung :)

    ReplyDelete
  11. Hahaha, kreatif juga dibikin sendiri ngelingkernya dibanyak2ain gitu hasilnya jg bisa beda ya, ga bulet biasa. Baru tau. Hihihii.

    Btw, udah nyoba balon sabun yg gede belum yg dibuat pake tepung gitu katanya. Hasilnya bisa lebih gede dari badan kita lho ;))

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...