Sunday, October 23, 2011

Saat di Bandung (3) : Bubble-nya Syifa

Assalamualaikum,

Kemaren saya mengatakan bahwa Syifa -ponakan saya- lebih sibuk sama main gelembung sabun daripada liat indahnya kawah putih. Ini beberapa foto yang saya ambil saat Syifa ngotot-ngototnya niup gelembung, hehehe, lucuuu. Sebelum niup dia tanpa sadar bilang, tuk, duwa, tiga ... ;)) 
Aphii yang ngotot, sampe gak sadar difoto
Karena pas pulang Ibu saya membeli satu kantung cairan untuk gelembung sabun itu, di hotel pagi-pagi setelah sarapan kita main gelembung lagi. Aphii seneng banget :D

Cairan merah sabun
Karena tongkatnya nggak tau ilangnya kemana, Akungnya Syifa membuat tongkat pembentuk gelembung menggunakan hanger, hahaha, kreatif ya Bapak saya :D 
Gelembung yang saya buat :D
Akung, Syifa dan Ayah main gelembung

Seru yaaa ... kalian sengotot itu saat niup gelembung ? :D


I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

14 comments:

Anonymous said...

Syifa nya lucu bangettt mbakk~

ndutyke said...

merahnya cairan bubble, seperti es sirop :D jgn dimimik ya, syifa....

mila said...

jadi inget waktu kecil dulu suka bikin cairan gelembung sabun pke sabun colek nyokap sampe dimarahin huahahaaa...

Kakang Prabu said...

bikin sendiri ajah..

chici said...

Hihi waktu kecil dulu aku sering pake deterjen untuk pengganti cairannya itu mbak, jadi balon juga tuh :p

Titip kecup buat Syifa ya mbak :)

rita said...

yuuuk maen gelembung sabun lagi

osama said...

Saat terindah bersama cucu, sungguh karunia Allah yang terindah

Asop said...

Idiiiih saya jadi pengen mainan gelembung sabun lagi. ;D

Majalah Masjid Kita said...

aiya juga sih kalau di pikir pikir.. sampe sengoto itu juga.. kadang banyakan gagalnya malah :p

Anonymous said...

aku tau dimarahi mama. uda besar yo mainan gelembung. :((


-renotxa-

alfone said...

haha, jadi inget kecilku dulu masukin sekantong rinso ke bak mandi biar gelembung2 kayak di pilm pilm..

hosh~

Zian said...

jadi ingat masa kecil... hehe

Izzah R. Nofitasari said...

waaaaa, udah lama banget ga mampir ke siniiiii haha. aku juga suka maen gelembuuuuung :)

Nieke said...

Hahaha, kreatif juga dibikin sendiri ngelingkernya dibanyak2ain gitu hasilnya jg bisa beda ya, ga bulet biasa. Baru tau. Hihihii.

Btw, udah nyoba balon sabun yg gede belum yg dibuat pake tepung gitu katanya. Hasilnya bisa lebih gede dari badan kita lho ;))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...