Wednesday, October 19, 2011

Saat di Bandung (1)

Assalamualaikum,

Alhamdulillah tahun ini saya banyak mendapatkan kesempatan berlibur ke luar kota dan ke tempat-tempat yang saya harapkan bisa saya datangi. Seperti halnya awal tahun ini saya ingin sekali kembali lagi ke Bali, bulan ini saya mendapat kesempatan untuk menginjakkan kaki lagi di Bandung. Yeah, mungkin bagi yang sudah sering ke Bandung itu bukan suatu hal yang luar biasa, tapi saya menganggap ini suatu kesempatan langka :)

Berawal dari makan bubur ayam Bandung enak dekat Hotel Rumah Tawa tempat kami menginap.

Ini enak bangeeet ...
Lalu Mengincip Batagor dan Siomay "mahal"nya Kingsley dekat dengan hotel juga

Satu biji batagor itu harganya Rp. 8000,- saudara-saudara, dan itu mahal beuudh ...
 Datang ke nikahan kakaknya kakak ipar *jangan bingung dengan frasenya* :D

Saking pengennya pake warna merah semua, jadi tenggelam ditelan panggung yang merah :))
Ke Kawah Putih Ciwidey

Postingan selanjutnya kita bahas ya

Membeli oleh-oleh *kakak saya sih yang beli*

Aphii di foto dimana ngadepnya kemana xD
Dan memaksa foto Kak Dian Palupi ini *eh* si Puput zput maksudnya :D dalam keadaan kumus2 jaya, hahaha. Makasih ya sudah mau jauh-jauh dari Dago ke Jalan Jakarta untuk bawain Maicih jahanam itu, hahaha ...
Kita (saya dan ponakan saya) kumus-kumus, si Puput masih seger ~.~"
Awalnya banyak rencana lah saat ke Bandung, ingin setidaknya mampir ke Trans Studio, Gedung Merdeka atau Paris Van Java walaupun hanya berfoto di bagian luarnya, tapi karena keterbatasan waktu hal tersebut tidak dapat terealisasi.

Yeah, maybe someday will do :) InshaAllah ada jalan ... *tetep pake nyanyi*

Next saya ceritain waktu saya di Ciwidey deh :D

I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

18 comments:

Tyka Ndutyke said...

wah alhamdulillah bisa ke Bandung.
aku dari tahun lalu udah disuruh ke Bandung, ada tante disana. tapi nungguin waktunya pas nih, pas suami dinas kesana dan pas aku bisa ngikut, hehe.

kan lumayan, tiket pesawat suami jadinya ditanggung kantor :D

Nike said...

ke Bandung lagi akhir tahun ini yok Fen, ada konser Kahitna :)

M Fahmi Aulia said...

wah,mestinya ke bubur mang Oyo!

mata said...

terakhir kebandung pas nikahan adek... dah berubah. dulu angkot imahi stasiun cuma 500 perak ngga tau deh sekarang berapa :p

StarletStarlet said...

Feeeeeeeeen ngiriiii. bubur + batagor = heaven, tp ga ada d sini :(

Fenty Fahminnansih said...

@mbak tyk : hahaha, aku po'o ikutan *ikut kalo gratis gratis*

@nike : waduh, akhir tahun kan 2 bulan lagi =))

@mas fahmi : bubur ayam yang ini enak mas, gak tau namanya apa

@mata : hehehe, gitu ya, katanya sekarang 2500 sih

@alet : hahaha, buat aja atuh, let :D

galihsatria said...

Udah beberapa kali ke Bandung, tapi belum pernah ke Ciwidey hehe

Asop said...

Lhoooo Mbak kok gak bilang2 ke Bandung?? :O

Kopdar ama sayaaaaa :(

Kalo kopdar, kan proyek saya "seminggu sekali kopdar" bisa terus.... :(

ipied said...

jujur aku bolak balik ke bandung aja selalu lupa beli batagor mahal itu :p habis di sana masih banyak batagor yang lainnya dan gak mahal sih hehehe...

tapi menurutku sih semua batagor di sana bumbu kacangnya enak. beda dengan yang di jakarta. hem... mungkin perasaanku juga sih :D

zput said...

kurang lama mbaaa, aku jg kumus2 itu kejebak macet dan bandung lagi panas2nya 31 derajat celcius, ac ndak ngatasi lg

dafhy said...

dan saya belum pernah ke bandung :D
buburnya bikin pengen mbak

Re_Notxa said...

uda pulang ini?

didut said...

itu batagornya enak sebiji 8rb? *ngowoh

Fenty Fahminnansih said...

@galih : surprised

@asop : hahaha, maap asop, aku kan gak tau nomer telfonmu :D

@ipied : hahaha, iya sih, kebetulan itu deket hotel dan gak kepikiran yang lain

@zput : sudahlah, surabaya 39 derajat celcius juga aku gak bisa melakukan apapun ~.~"

@dafhy : hehehe, iya, pengen ngincipin lagi

@nora : sudah, mau ke rumah sekarang ? yuk ...

@didut : hahahaha, me too, 2 bungkus itu 80ribu maaas ...

@zizydmk said...

Hai Fen,
first.... themenya cakep deh... soft pink... :)
eh tapi bener itu batagor 1 biji 8rb, aduuhhh mahal kalii....

Majalah Masjid Kita said...

kunjungan perdana.. salam kenal :)

Asop said...

@Mbak Fenty: Yaaaah Mbak, kan bisa lewat email.. :(

nuuii said...

itu bubur apa fent, bubur mang oyo yang terkenal se Bandung raya enak?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...