Saturday, October 8, 2011

Ini tentang rasa : Antologi Rasa

Assalamualaikum,

Pernah jatuh cinta sama orang yang jatuh cinta sama orang lain ?
I guess we all did, right ? Atau setidaknya saya pernah merasa begitu :)
Saya beberapa waktu lalu membuat status twitter seperti ini, ada sih yang beberapa mention ke saya cerita tentang pengalamannya. Ada yang suka sama temannya dan malah temannya itu minta bantuan ke dia untuk mendekati orang lain, ah sakit pasti ...

Oh ini saya bukan lagi curhat, saya mau mereview buku yang saya baca tempo hari karena promosi dari beberapa teman NBC saya di twitter dan bbm. Judulnya Antologi Rasa, apa artinya, saya sendiri kurang paham :D. Cerita basicnya seperti itu sih, ada tokoh bernama Harris yang jatuh cinta pada Keara, tapi Keara jatuh cinta pada sosok bernama Rully, tapi sayangnya Rully jatuh cinta pada Denise. Mereka berempat sudah bersahabat bertahun-tahun, karena berkantor di tempat yang sama.
Mbulet kan ? hehehe. Lalu ada konflik-konflik di antara mereka yang membuat kita cukup gregetan kalau membacanya. Endingnya ? Baca sendiri deh ... :D

Itu cover bukunya :D
Mungkin cerita seperti ini sudah biasa ya, tapi di tangan Ika Natassa *penulisnya* rasanya ceritanya jadi sangat sangat menarik. Soalnya kita dibawa menjadi tokoh-tokoh tersebut dengan pembawaan berbeda dan amazingnya detail banget ceritanya. Sayangnya sih saya bukan tipe orang yang nyaman membaca cerita-cerita urban kebarat-baratan yang hidup bebas dan sebagainya.
But bottom line dari sisi penulisannya, I like it.

Maksud saya sih proyek kemaren saya pengennya nulis seperti ini, jadi saya pikir tidak salah saya membeli dan membaca buku ini, karena bisa jadi referensi saya untuk proyek tersebut :)

Tertarik ? Monggo cari di toko buku, nggak terlalu mahal loh, nggak sampai 50ribu, hihihi.


I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

10 comments:

  1. ohiya bukunya ngehit banget, tapi aku belum bisa bilang bagus kalo ngga baca sendiri :)

    ReplyDelete
  2. Baiklahh.. Segera ke toko bukuu :D

    ReplyDelete
  3. Antolagi Rasa-nya Ika Natassa ya Fen?
    aku udah beli tapi blom baca :p *liat tumpukan buku* :D

    ReplyDelete
  4. Kayanya bagus
    aku suka banget tulisan Ika Nathasya
    Nanti coba cari dulu lah di gramed

    ReplyDelete
  5. fenty terlihat pucat.
    sakit kah? :(

    --Renotxa--

    ReplyDelete
  6. murah ya, dibawah 50 ribu tapi wis entuk beratus halaman...

    ReplyDelete
  7. hmm...saya sih belum pernah mengalami seperti itu.

    jadi no komeng sajah ;-) *gaya artis*

    ReplyDelete
  8. salah satu karya yang patut di pertimbangkan :)

    ReplyDelete
  9. baru baca yg Divortiare. Buku kedua karangan Ika Natassa. Baca2 di goodreads, bukunya yg yg pertama tuh (kesannya) terlalu nyombongin merk2 terkemuka luar negeri.

    dan ternyata yg ketiga ini, bertabur bumbu2 pergaulan bebas ya? hmmm.... nampaknya cukup Divortiare saja yg aku baca :D

    ReplyDelete
  10. Judulnya berat, antologi rasa, wew... Tapi dilihat dari ceritanya, tentang cinta segi 4, wew....

    Padahal ekspektasiku bakal gimana gitu, ngeliat kata antologinya, entahlah jadi sedikit skeptis dengan isinya....

    Kalau aku personally sih tertarik dengan membunuh rasa, huahahaha

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...