Friday, October 28, 2011

Black and Pink

Assalamualaikum,

Saya sudah cukup lama punya rok ini, kata yang jual ini produk Korea *katanya* dan dalam jangka waktu itu saya ragu bagaimana cara terbaik untuk menggunakannya, soalnya kalau saya pakai kepanjangan dan terlalu bercorak.



Beberapa waktu lalu saya sempat melihat gambar terusan yang motifnya mirip ini, akhirnya saya terinspirasi untuk menggunakannya begini. Dimanfaatkan sebagai kemben dan ditutup dengan cardigan (warna hitam) :D hehehe. And please, abaikan backgroundnya, rumah saya emang kurang rapi sih =)) *atau saya yang gak bisa milih angle yang tepat ? hmmm, pertimbangan selanjutnya sepertinya*

Loh ini blog kok jadi semacam blog-blog style sebelah ya ? Ya, biarin deh, nggak sering ini :D


I think that's all, thank you

Wassalamualaikum,

8 comments:

nicamperenique said...

gambarnya ga keliatan sih dari sini ?(

Tyka Ndutyke said...

Serius dek, kamu pake high heels setinggi itu? Wow... Sebagai seorang pecinta flatshoes, i salute you!

Anonymous said...

Assalamualaikum....
hihii

alfone said...

hamil buk? *ops

Asop said...

Hahaha Mbak, ada yang komen hamil apa nggak. *ngakak*

ndop said...

mecing kok... BG nya diphotoshop kan bisa... hoho

StarletStarlet said...

bagusssss - ngga papa kok more style posts, i love 'em! You rock the pattern and the color Fen. Dan high heelsnya bikin ngiler.

Rusa said...

iya begronnya kok gitu ya? hehehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...