Tuesday, September 6, 2011

Setelah libur Lebaran

Assalamualaikum, 

Beberapa waktu lalu saya sempat kepikiran untuk posting tentang kegiatan Lebaran saya, tapii ... apa mau dikata, saya malas, atau sebenarnya, saya teralihkan dengan hal lain. Seperti beberapa teman onliners saya yang lain, saya lagi SSOD, alias Sims Social Over Dosis, hah! hahahaha ...

Yaaa, setidaknya ada sebuah kegiatan baru selain mengomentari status teman di facebook (yang katanya sering nggak pentingnya). Bahkan kegiatan saya kalau buka facebook ya cuma buat main Sims doang. Mungkin karena saya sudah lama nggak main game ini, karena kapasitas komputer saya yang tidak mencukupi sih, hehe. Akhirnya saya lebih sering mupeng  melihat teman-teman yang sering main game sims yang sekarang sudah seri ke 3. Sekarang, saya bahagia bisa main game online iniiih ... *menjura*

Ah nevermind :p nanti saya cerita kalau level saya sudah tinggi banget ajah :D

Apa kabar teman-teman ? Bagaimana liburan Lebaran kemaren ? 
Saya di Surabaya saja, mampir ke Malang sehari, seperti tahun-tahun sebelumnya. Nothing much *balada nggak punya kampung halaman*

Minggu depan perkuliahan dimulai, saya mulai akan sibuk-sibuk dengan mahasiswa, doakan semoga mahasiswanya baik-baik saja yaa *nyari dukungan* xD

*balik main Sims Social lagi* ~.~"

I think that's all, thank you 

Wassalamualaikum, 
 

7 comments:

  1. pura2 maen sims pdhal lagi nonton FTV *kabooorrrr

    ReplyDelete
  2. nggak lucu tuh, mil *siul siul sambil main game lagi*

    ReplyDelete
  3. sims..sims..terima kasims..sims...

    ReplyDelete
  4. Wah, kita senasib, saya juga nggak punya kampung halaman, hahaha....

    Pacar saya seneng banget main The Sims. Tapi, saya sendiri belum pernah. Nggak terlalu berminat, sih. Nah, nggak tau juga gimana jadinya kalau saya mau mencoba memainkannya sekali aja, hehe...

    Salam :-)

    ReplyDelete
  5. libur lebaran yang lumayan seru, kalo biasanya mudik bawa kendaraan sendiri, kali ini naik bus karena diwanti-wanti sama simbah, sudah deket tanggalnya, ndak boleh jalan sendirian.. aahahahaa..

    minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin..

    ReplyDelete
  6. akhirnya for the first time in my life, aku kecanduan game, hahaha... namanya BURGER QUEEN. buat i Phone ama ipad sih.....

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...