Saturday, September 17, 2011

Rebyek Deh

Assalamualaikum,

Emangnya kenapa sih kalau saya mencoba berbeda daripada dulu, lebih percaya sama diri sendiri, merasa lebih cantik untuk diri sendiri, salah ya?

Apakah tampil cantik itu hanya karena kita sedang jatuh cinta ?
Apakah tampil cantik itu hanya untuk membuat seseorang tertarik sama kita ?

Yang saya tau, saya merasa bahagia bukan karena alasan apapun.
Mungkin ada satu alasan, bahwa saya mensyukuri apa yang saya miliki yang diberi oleh Allah.

Seaneh itukah saya ?

Ah nevermind ... situ aja yang rebyek


I think that's all, thank you

 Wassalamualaikum,

3 comments:

  1. uummm.... pertamaxx di amankan!

    eh masih musim ya blogwalking...

    hohoho... aku juga perawatan biar ganteng karena bersyukur aja kok, hahahaha...

    ReplyDelete
  2. yang rebyek itu biasanya jeles say.

    i love prettifying and bettering myself! It's simply good practice, kalo kitanya bahagia, we will be able to inspire others to be happy too!

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...