Saturday, September 17, 2011

The one and only

Assalamualaikum,

Ini adalah kartu lebaran satu-satunya dari seseorang yang saya kenal. Masih jaman ? Bagi saya ini masih menarik :D

Haha, ya ini dari si Uthie, yang ngabarin saya di twitter akan mengirimi saya kartu lebaran beberapa hari sebelum Idul Fitri. Saya berpikir untuk mengiriminya juga, tapi ternyata saya terlalu (sok) sibuk :p akhirnya tidak terealisasi. Maaf ya, next year semoga bisa terealisasi *hahaha, kelamaan ndak?*

Cuma saya rada pengen nyubit Uthie gara-gara kata-katanya di kartu itu ...
Hadeeeh .... nyokap ane sampe sensi juga tuh, jeeng, gara-gara baca kata "kapan?" ituuu ... ~.~"

Ah sutralah, sepertinya saya juga harus mulai mendesain kartu lebaran biar bisa dikirim tahun depan.
Terima kasih sudah menginspirasi saya, Uthie ... :D


I think that's all, thank you


Wassalamualaikum,

5 comments:

  1. Hah...masih jaman tah mbak kirim² kartu ucapan selamat lebaran?

    ReplyDelete
  2. masih dong :) menurut saya itu menarik ...

    ReplyDelete
  3. heheh si Uthie emang post card lover yaa Mbak

    btw selamat Lebaran Mbak Fenty, maaf lahir bathin :)

    ReplyDelete
  4. wuuuuu manaaaaaahhhh katanya mau kirimin. :( ya udah kirimin duit aja deh. *eh loh kok*

    sudah kuduga bakal ada komentar soal si pertanyaan 'kapan'-nya itu. muhuhahahahah >:)

    ReplyDelete
  5. Aku jg dikirimin Uthie. Tp nyampenya lama banget karena nyasar ke tetangga sebelah. Hahaha...

    Btw, untung Uthie ga nulis kalimat "itu" di kartu yg dikirimnya ke aku. Hihihi... Ayo mbak, aku bantu nyubitin Uthie. Hahaha...

    ReplyDelete

MARI-MARI SILAHKAN BERKOMENTAR, GAK BAKALAN RUGI KOK, CUMA TINGGAL COMMENT DOANG ...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...